Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Emosional di Tempat Kerja

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang terlalu terikat dengan rekan kerja mereka, membuat mereka mendambakan keamanan emosional di kantor. Sayangnya, keterikatan ini justru membuat mereka menjadi mudah berubah dan bergantung secara emosional.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling emosional di tempat kerja. Ada kamu salah satunya?

1. Leo

Zodiak Leo adalah pribadi yang sangat sensitif, mereka mudah menjadi terlalu bergantung pada orang pertama yang bekerja dengan mereka. Zodiak ini tidak ingin merusak hubungan dengan atasan karena ketergantungan emosional.

Sayangnya, mereka menjadi terlalu menuntut rekan kerja karena begitu intens dan setia pada pekerjaan. Mereka bisa sakit hati saat tidak mampu mencapai target.

2. Cancer

Zodiak Cancer termasuk yang paling sensitif dan mudah terluka oleh politik kantor. Mereka selalu menyadari apa yang mereka lakukan dan hanya dibutuhkan oleh rekan kerja.

Zodiak ini memenuhi permintaan bos dan terus mencari keunggulan di tempat kerja. Mereka kadang-kadang juga bisa cemburu terhadap kesuksesan rekan kerja.

 

3. Gemini

Zodiak Gemini mungkin terlihat kuat, tapi mereka sebenarnya juga sangat sensitif dan emosional, terus menerus mencari validasi di perusahaan. Mereka bisa menjadi sangat bergantung pada pekerjaan.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn sangat membantu dan hanya ingin dicintai dan dipahami oleh mereka yang bekerja sama dengannya. Mereka sangat emosional dan sensitif. Zodiak ini sering menangis saat memikirkan seberapa cepat ikatan mereka bisa berakhir dengan rekan kerja.

5. Pisces

Zodiak Pisces adalah pribadi sensitif yang terkadang mengalami emosi kuat. Mereka mengalami segalanya dengan semangat, mudah menjalin keterikatan dengan semua orang di kantor, dan tidak menganggap enteng apapun. Tapi, saat berpikir berlebihan dan mengungkapkan kemarahan, mereka bisa merusak hubungan dengan rekan kerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading