Sukses

Lifestyle

Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022 Berakhir di Plataran Menteng

Fimela.com, Jakarta Rangkaian penayangan Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022 telah berakhir di Plataran Menteng. Wedding roadshow ini telah diselenggarakan sejak tanggal 6 Agustus 2022 di Enam Langit oleh Plataran Magelang, dilanjutkan pada tanggal 17 September 2022 di Plataran Bromo, lalu di Plataran Canggu, Bali pada tanggal 1 Oktober 2022, dan Plataran Komodo pada tanggal 15 Oktober 2022.

Plataran Menteng sendiri terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan H.O.S Cokroaminoto No.42, Jakarta Pusat. Berdiri megah di atas lahan seluas kurang lebih 1.500 meter persegi, Plataran Menteng merupakan sebuah venue & dining eksklusif berkonsep kolonial yang kental dengan nuansa homey.

Keasrian dan keteduhan dari pepohonan rindang di dalam dan luar bangunan menjadikan Plataran Menteng menyatu dengan alam. Plataran Menteng juga merepresentasikan kediaman kolonial keluarga bangsawan yang berdomisili di Jakarta, terdiri dari 3 lantai, serta dilengkapi dengan rooftop.

Plataran Wedding Roadshow 2022

Variasi hidangan Indonesia-Asia yang mendapat pengaruh dari kuliner di era kolonial menjadi andalan di sini. Acara Truly Timeless di Plataran Menteng sekaligus menutup showcase Plataran Wedding Roadshow 2022, menggandeng beberapa vendor pernikahan terkemuka, seperti Weddingku dan Bridestory, Suryo Decor, Eddy Betty, Wong Hang, Sweet Escape, Botanical Essential, Arman Armano, dan The Cafe Sweet.

"Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas, atau bangunan bersejarah sekalipun, Plataran dengan personalized service-nya akan membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan berkesan dengan cerita tersendiri," jelas Dewi Makes, Founder dari Plataran Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading