Sukses

Lifestyle

Hati-hati, 5 Zodiak ini Dapat Memaafkanmu tapi Tidak Pernah Melupakan Kesalahanmu

Fimela.com, Jakarta Semua orang dapat melakukan kesalahan. Untuk itu terciptalah kata maaf dan anjuran untuk memaafkan orang lain. Namun perihal meminta maaf dan memaafkan kadang bukanlah hal yang sederhana. Ada beberapa orang yang mudah sekali untuk memaafkan kesalahan oranglain dan melupakannya. Ada pula orang yang mungkin dapat memaafkan orang lain tapi tidak untuk melupakan segala hal yang telah menyakitinya. Oleh karena itu kita wajib berhati-hati dalam berucap dan bertindak agar kata-kata maupun ucapan kita tidak menyakiti orang lain

Dilansir dari laman Pinkvilla, dalam astrologi ada lima zodiak yang dapat memaafkan kesalahan orang lain namun tidak pernah melupakannya. Siapa sajakah mereka? Simak jawabannya di bawah ini.

1. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio mungkin akan memafkanmu tetapi mereka tidak pernah lupa ketika seseorang menyakiti mereka atau menghancurkan kepercayaan mereka. Pemilik zodiak ini cenderung menyimpan emosi negatif mereka dalam-dalam dan cenderung pendendam. Bagi mereka melupakan tindakan orang lain yang menyakiti mereka adalah proses yang panjang. Mereka harus mengambil waktu dan menemukan cara sendiri untuk sembuh dari luka yang orang lain berikan kepada mereka.

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus memang dikenal dengan orang yang sangat berhati-hati. Mereka mungkin dapat memafkanmu tapi sebenarnya mereka akan terus mengingat-ingat kesalahanmu. Mereka melakukannya untuk melindungi dirinya sendiri dan sebagai bentuk kehati-hatian mereka agar mereka tidak tersakiti lagi untuk ke sekian kalinya.

3. Cancer

Pemilik zodiak Cancer mungkin dapat memaafkan kesalahanmu namun mereka tidak mudah begitu saja melupakan kesalahanmu yang menyakitinya. Para pemilik zodiak Cancer tidak pernah melupakan hal baik atau hal buruk yang menimpanya. Ingatan mereka mungkin sedikit memudar atau terkubur, tetapi mereka tidak akan pernah benar-benar melupakan kenangan buruk.

4. Virgo

Pemilik zodiak Virgo mungkin akan memaafkan kesalahanmu tapi tidak akan melupakan kesalahan yang kamu perbuat kepadanya. Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai pengingat yang baik. Mereka tidak mudah melupakan baik itu ilmu pengathuan yang mereka pelajari, kenangan baik, maupun kenangan buruk. Jika kamu menyakiti mereka, mereka akan sulit melupakannya.

5. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn mungkin akan memberimu maaf saat kamu menyakitinya tapi mereka tidak akan benar-benar melupakan kesalahanmu. Pemilik zodiak Capricorn pandai mengingat mulai dari tanggal ulang tahun seseorang hingga semua kenangan buruk yang dialaminya. Jika ada orang yang menyakitinya, mereka akan mencari cara untuk berdamai dengan lukanya dan memaafkan orang tersebut. Namun mereka tidak akan benar-benar bisa melupakan kesalahan orang tersebut.

Itulah 5 zodiak yang akan memaafkan kesalahan orang lain namun tidak akan pernah melupakan kesalahannya. Apakah diantara orang terdekatmu ada yang memiliki zodiak diatas? Atau bahkan kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading