Sukses

Lifestyle

Ini Urutan Zodiak Paling Manja Hingga Mandiri dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Seseorang seringkali berubah ketika jatuh cinta, termasuk menjadi lebih manja kepada pasangan. Tapi tidak semua perempuan menjadi manja ke pasangannya, banyak perempuan tetap mandiri dan menjalani hidupnya seakan tak mengalami perubahan. Itu semua seringkali ditentukan oleh kepribadian setiap orang. Jika dilihat dari astrologi, ini urutan zodiak yang paling manja hingga mandiri.

1. Cancer

Cancer sangat manja dan butuh dekat dengan pasangannya sepanjang waktu, bahkan bisa dibilang bucin. LDR akan terasa berat untuknya yang mudah merasa kehilangan.

2. Libra

Libra jadi sangat kasmaran dan rela berkorban untuk pasangan. Dekat dengan pasangan membuat hatinya tenang. Libra paling mandiri pun akan jadi manja ketika jatuh cinta.

3. Pisces

Pisces sangat merasa paling tenang ketika bisa menghabiskan waktu dengan pasangan. Ia selalu butuh disayangi dan dicinta sepanjang waktu. Sikap manja tampak jelas ketika ia jatuh cinta.

4. Taurus

Taurus sangat mandiri saat sendiri, tapi akan berubah sangat manja ketika jatuh cinta. Ia ingin selalu dekat dengan pasangan, bahkan mengembangkan sikap posesif dan cemburuan.

5. Virgo

Sekilas Virgo tidak tampak manja, tapi jatuh cinta mengubah segalanya. Ia akan jadi perempuan yang haus cinta dan mudah merasa kesepian ketika berpisah jauh dengan pasangan.

6. Scorpio

Scorpio jadi sangat posesif dan lemah ketika sudah jatuh cinta. Ia lupa pernah jadi sangat mandiri saat sendiri. Ia sangat manja dengan pasangan, selalu ingin dipeluk dan dibelai setiap saat.

7. Gemini

Gemini menunjukkan sikap 50:50 kombinasi antara mandiri dan manja. Ada kalanya ia sangat manja, tapi ada kalanya juga sangat cuek dan tak ingin dihubungi. Semua tergantung mood.

8. Leo

Leo berpikir dirinya mandiri, tapi jatuh hati membuatnya kasamaran juga. Ia jadi sangat manja saat berdua saja dengan pasangannya, menginginkan segala perhatian dan pujian.

9. Capricorn

Capricorn baik-baik saja sendirian maupun punya pasangan. Ia bisa manja dan mandiri sesuai tempat dan porsinya. Lagipula itulah yang membedakannya saat lajang dan punya pasangan.

10. Aquarius

Aquarius sangat mandiri tak peduli apa pun, mau dia lajang ataupun punya pasangan. Cintanya tak berubah dan komitmennya kuat, tapi itu semua tak membuatnya jadi manja.

11. Aries

Jangan salahkan Aries yang selalu menikmati hidupnya, mau ia lajang atau pun punya pasangan. Jatuh cinta justru membuatnya ingin memanjakan pasangan, bukan ia yang jadi manja.

12. Sagitarius

Jangan kaget jika Sagitarius tidak bersikap manja, bukan berarti ia tak cinta. Sagitarius tak butuh validasi siapa pun, ia mandiri dan percaya diri dengan segala hal yang ia lakukan.

Itu dia ternyata urutan zodiak paling manja hingga paling mandiri sebagai pasangan. Kamu urutan berapa, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading