Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Didatangi Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Buruk?

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang terdekat selamanya tentunya jadi hal yang tidak diinginkan bagi kebanyakan orang. Keadaan tersebut rasanya sulit sekali diterima dan membuat kita merasa sedih bahkan dalam waktu yang tidak sebentar.

Tidak hanya di kehidupan nyata, kadang jika mengalami di dalam mimpi juga tetap terasa menyedihkan. Namun bagaimana jika kejadian yang terjadi dalam mimpi adalah mimpi didatangi orang yang sudah meninggal? Apakah mimpi tersebut merupakan pertanda baik?

Sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Banyak yang beranggapan kalau arti mimpi didatangi dengan orang yang sudah meninggal berkaitan dengan rasa rindu yang kita rasakan terhadap orang tersebut. Meskipun anggapan ini bisa benar, namun sebenarnya mimpi didatangi orang yang sudah meninggal punya berbagai arti selain menunjukkan rasa rindu.

Arti mimpi didatangi orang yang sudah meninggal sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi tersebut pun bisa jadi pertanda yang baik untuk kehidupanmu.

Mimpi tersebut juga bisa menunjukkan perasaanmu kepada orang yang muncul dalam mimpimu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi didatangi orang yang sudah meninggal yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

Arti Mimpi Didatangi Orang yang Sudah Meninggal

1. Pertanda Kematian

Ternyata arti mimpi didatangi orang yang sudah meninggal juga berkaitan dengan kematian. Banyak yang meyakini arti dari mimpi ini.

Jika kamu yang mengalami mimpi ini, banyak yang meyakini kalau orang yang mengajakmu itu sebenarnya ingin mengajakmu pergi dari dunia ini selamanya. Oleh karena itu, jangan segera mengiyakan ajakannya ya, Sahabat Fimela.

2. Ada Bahaya

Mimpi didatangi orang yang sudah meninggal ternyata merupakan pertanda bahaya. Mimpi ini berusaha mengingatkanmu kalau akan ada bahaya yang harus kamu hadapi.

Contohnya seperti kondisi kesehatan yang menurun, karier yang berantakan, keuangan yang semakin menipis, hingga mendapatkan permasalahan dengan orang-orang terdekat.

3. Sedang Rindu

Mimpi didatangi orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa erat kaitannya dengan rasa rindu. Menurut kebanyakan orang, mimpi ini menandakan kalau kamu merindukan kehadiran orang tersebut.

Ditinggalkan oleh orang terdekat memang berat rasanya, apalagi jika ia meninggal secara mendadak. Kamu bisa mendoakan yang terbaik saja setiap kali kamu merasa rindu.

4. Belum Bisa Rela

Arti mimpi didatangi orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa menjadi sebuah pertanda kalau kamu sebenarnya belum bisa merelakan kepergiannya. Kamu belum bisa menerima bahkan kamu tidak percaya jika ia telah meninggalkanmu untuk selamanya.

Perlu kamu ketahui bahwa merelakan kepergiannya sama saja melancarkan jalannya di alam sana. Jadi alangkah baiknya untukmu belajar mengikhlaskan kepergiannya dan terus mendoakannya agar diterima di sisi-Nya.

Arti Mimpi Didatangi Orang yang Sudah Meninggal

5. Menyesal

Arti mimpi didatangi orang yang sudah meninggal juga bisa menandakan perasaanmu yang terdalam. Mimpi ini menandakan kalau kamu merasa menyesal karena tidak mengenalnya dengan baik semasa hidup.

Perasaan menyesal tidak akan ada gunanya karena orang yang bersangkutan tidak bisa lagi kamu temui. Alangkah baiknya kamu mendoakannya saja agar semua amalannya diterima.

6. Ingin Didoakan

Mimpi didatangi orang yang sudah meninggal juga bisa menandakan kalau orang tersebut sebenarnya minta didoakan. Jika kamu mengalami mimpi ini, maka luangkanlah waktumu untuk mengunjungi makamnya dan mendoakan yang terbaik untuknya.

7. Ingin Menyampaikan Sesuatu

Arti mimpi didatangi orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa menunjukkan keinginanmu yang sebenarnya. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu ingin menyampaikan suatu pesan kepadanya. Namun belum sempat keinginan ini terwujud, ia sudah pergi meninggalkanmu. Mungkin kepergiannya sangat mendadak atau kamu memang tidak mendapat kabar ketika ia pergi untuk selamanya.

Mimpi didatangi orang yang sudah meninggal memiliki arti yang sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan juga bermacam-macam. Mimpi ini juga bisa menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya kepada orang tersebut. Namun kamu perlu ingat kalau semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading