Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Didekati, Sifatnya Tertutup dan Pendiam

Fimela.com, Jakarta Ketika berkenalan dengan banyak orang dalam kehidupan sehari-hari, mungkin kamu pernah bertemu dengan orang-orang yang mudah didekati dan orang-orang yang tak mudah didekati. Seringkali kepribadian sangat memengaruhi. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini dia zodiak yang paling susah didekati.

1. Scorpio

Scorpio sangat misterius, terutup dan penuh rahasia. Ia belajar menjaga urusan hidupnya agar tak diketahui banyak orang. Terlebih lagi Scorpio cenderung cuek dan jutek dari luar, karena itulah ia jadi susah didekati. Padahal sebenarnya ia bisa jadi teman yang menyenangkan. Belum lagi suasana hatinya yang gampang berubah, susah memahami Scorpio jika kamu tak mengenalnya cukup lama. Scorpio sendiri butuh waktu lama untuk memercayai seseorang. Orang-orang boleh saja mengajaknya bicara panjang lebar, tapi umumnya Scorpio tidak mudah menceritakan kehidupan pribadinya.

2. Taurus

Taurus sangat mandiri dan bertanggung jawab atas hidupnya. Ia tak butuh validasi dari orang lain yang tak punya urusan dalam hidupnya. Taurus juga orang yang tertutup dan lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Baginya, masalah hidup adalah sebuah aib, jadi menyembunyikan masalah tersebut seakan sudah menjadi sebuah keharusan baginya. Taurus kuat dan cerdas, dan jika ia ingin dibantu, ia akan memintanya. Taurus benci sekali orang yang mencoba ikut campur dan tidak menghormati privasinya. Ia bahkan bisa marah besar. Itulah alasan ia jadi susah didekati.

3. Virgo

Virgo memang tertutup dan susah didekati, dia tidak memungkiri hal itu. Virgo sangat menjaga privasinya karena kisah hidupnya tidak untuk konsumsi publik. Virgo cukup pemilih terkait siapa saja yang bisa dekat dengannya. Ia hanya akan menceritakan kehidupan pribadinya ketika ia bisa mempercayai dan tidak merasa terancam dengan orang yang diajak bicara. Virgo butuh mengevaluasi setiap orang terlebih dahulu sebelum bisa dekat dengan mereka. Rata-rata orang tahu Virgo sekadar sebagai kenalan, bukan dekat atau jadi sahabat. Virgo tidak merasa perlu untuk membagikan semua yang terjadi dalam hidupnya.

4. Cancer

Cancer sangat menyadari bahwa ia sulit didekati karena sikapnya yang pemalu, pendiam dan introver. Cancer sebenarnya suka berteman dengan siapa saja, tapi ia bukan anak populer di antara banyak orang sehingga ia cenderung menahan diri untuk berinteraksi. Terkadang Cancer juga butuh waktu untuk menyendiri dan merawat dirinya sendiri, menjadi terlalu terbuka dan ramah kepada banyak orang seringkali membuatnya mudah terluka. Pada akhirnya Cancer memberi jarak dan membatasi siapa saja yang bisa dia percaya. Itulah yang membuatnya susah didekati selama ini.

5. Aquarius

Aquarius terlihat sangat cuek dan dingin dari luar. Ia juga mandiri dan menghargai privasi hidupnya. Orang lain tidak perlu tahu tentang hidupnya jika mereka tidak berkepentingan. Jika Aquarius akan menceritakan hidupnya jika ia ingin, tapi jika tidak, maka tak ada yang bisa memaksanya. Mungkin karena itulah ia jadi susah didekati. Ketika memiliki masalah, ia cenderung menanganinya sendiri daripada bergantung pada orang lain untuk membantunya. Aquarius bahkan nyaman menyendiri daripada berkumpul banyak orang sepanjang hari. Itu justru membuatnya lelah.

Itu dia zodiak yang paling susah didekati. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading