Sukses

Lifestyle

Persiapan Liburan Akhir Tahun bareng Keluarga, Intip Dulu Inspirasi agar Liburan Praktis dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Vibes liburan makin terasa nih seiring dengan momen akhir tahun yang sudah di depan mata. Setelah sepanjang tahun disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang mengurangi waktu bersama keluarga, sekarang waktu yang tepat manfaatkan jatah cuti yang masih tersisa. Ciptakan quality time dengan keluarga dengan merencanakan liburan bersama, yuk! Pastinya agenda ini disambut penuh suka cita oleh anak-anak, terlebih bagi mereka yang sudah lama nggak merasakan liburan bersama.

Demi menciptakan liburan yang ceria, berbagai persiapan perlu mulai dari menentukan tujuan hingga packing berbagai barang yang wajib dibawa. Terlihat ribet? Nggak kok! Intip inspirasinya yang bisa bikin liburan tetap praktis dan menyenangkan!

Pilih Ide Liburan yang Nggak Biasa

Jika biasanya liburan keluarga menginap di hotel dengan bangunan indoor pada umumnya, khusus untuk momen akhir tahun kali ini bisa dibuat dengan konsep yang berbeda. Coba cari referensi tempat menginap dengan konsep berbeda, tapi tetap cocok untuk keluarga. Misalnya saja camping ala Korea yang trending bisa jadi pilihan.

Populer di berbagai drama dan variety show, liburan dengan konsep camping ala Korea ini sudah mulai banyak ditemukan di berbagai kota di Indonesia. Camping di lokasi outdoor yang dikombinasikan dengan api unggun dan barbeque party pasti akan disambut dengan antusias oleh si kecil. Kegiatan ini juga bisa membuat mereka lebih dekat dengan alam, lho.

Siapkan Itinerary atau Daftar Agenda yang akan Dilakukan

Selain memberikan pengalaman menginap di tenda ala Korea yang menyatu dengan alam, siapkan juga berbagai itinerary atau agenda lainnya untuk melengkapi momen liburan kali ini. Kalau hanya berdiam diri di tenda saja sudah pasti jadi hal yang membosankan terutama untuk anak-anak. Jadi, saatnya mulai mencari rekomendasi tempat wisata yang family friendly untuk mengisi liburanmu.

Wisata edukasi bisa jadi konsep yang menyenangkan karena selain bermain, anak-anak bisa mempelajari berbagai hal. Misalnya saja wisata urban farming yang belakangan ini lagi hits, di mana anak-anak bisa belajar berkebun, memetik buah dan sayur, hingga melihat lebih dekat hewan ternak. Berbagai pengalaman baru ini jelas bisa menjadi momen yang berkesan bagi anak-anak.

Packing dengan Bijak Barang-Barang yang Diperlukan

Namanya liburan bersama keluarga, jelas barang yang dibawa nggak pernah sedikit. Tapi, bukan berarti seisi rumah harus ikut dibawa juga untuk liburan. Jadi, saatnya memilah dengan bijak barang apa saja yang harus dibawa selama liburan akhir tahun nanti, salah satunya adalah peralatan mandi.

Beberapa orang mungkin lebih memilih untuk tidak membawa peralatan mandi karena jumlahnya cukup banyak sehingga dianggap ribet dan tidak praktis. Namun, hal ini ternyata bukan kebiasaan yang baik. Peralatan mandi yang dibawa sendiri dari rumah sudah terjamin kebersihannya, sehingga terhindar dari masalah kesehatan kulit. Selain itu, jangan lupa untuk memilih produk perlengkapan mandi dengan formula terbaik yang dapat melindungi keluarga dari ancaman bakteri dan kuman yang menempel pada tubuh selama melakukan aktivitas outdoor yang seru.

Untungnya sekarang membawa peralatan mandi saat traveling nggak perlu ribet, karena kini hadir Lifebuoy 3in1 sebagai solusi alat mandi yang praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Dengan menggunakan 1 produk Lifebuoy 3in1 saja kamu bisa mendapatkan 3 manfaat sekaligus, yaitu bisa digunakan sebagai sabun mandi, shampoo, hingga sabun cuci tangan.

Formula Lifebuoy 3in1 mengandung kondisioner yang membuat rambut tetap kuat dan halus serta lembut ketika menyentuh kulit. Dengan membawa Lifebuoy 3in1 selama traveling bisa melindungi keluarga dari 99.9% kuman berbahaya selama traveling dari ujung rambut hingga kaki.

Melindungi kesehatan keluarga selama traveling ternyata bisa diawali dengan langkah sederhana, yaitu membawa Lifebuoy 3in1 sebagai proteksi maksimal. Yuk, masukkan produk ini ke dalam list barang yang wajib dibawa selama traveling! Yuk, beli langsung produknya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading