Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Nenek Meninggal, Tandanya Kamu Sedang Merindukannya

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Banyak yang beranggapan kalau arti mimpi melihat nenek yang sudah meninggal menunjukkan pertanda yang buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk juga. Justru mimpi yang dianggap indah malah bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

 Arti mimpi melihat nenek yang sudah meninggal sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi tersebut pun bisa jadi pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Mimpi tersebut juga bisa menunjukkan perasaanmu kepada orang yang muncul dalam mimpimu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi melihat nenek yang sudah meninggal yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

Arti Mimpi Nenek Meninggal

1. Merasa Rindu

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal erat kaitannya dengan rasa rindu. Menurut kebanyakan orang, mimpi ini menandakan kalau kamu merindukan kehadiran orang tersebut. Ditinggalkan oleh orang terdekat memang berat rasanya, apalagi jika ia meninggal secara mendadak. Kamu bisa mendoakan yang terbaik saja setiap kali kamu merasa rindu.

2. Doakan Nenekmu

Arti mimpi melihat nenek yang sudah meninggal juga bisa menandakan kalau orang tersebut sebenarnya minta didoakan. Jika kamu mengalami mimpi ini, maka luangkanlah waktumu untuk mengunjungi makamnya dan mendoakan yang terbaik untuknya. Jangan lupa untuk membersihkan nisannya juga dari debu-debu dan kotoran agar selalu tampak bersih.

3. Merasa Bersalah

Arti mimpi melihat nenek yang sudah meninggal berkaitan dengan rasa bersalah yang ada di dalam hatimu. Kamu merasa bersalah karena semasa hidupnya mungkin kamu jarang sekali meluangkan waktu untuk bertemu dan mengunjunginya. Atau mungkin kamu pernah berbuat salah hingga membuat hubungan kalian renggang. Sebaliknya berikanlah doa terbaik agar ia tenang di alam kubur dan kamu pun perlahan-lahan akan merasa ikhlas serta terbebas dari rasa bersalah.

4. Belum Rela

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menjadi sebuah pertanda kalau kamu sebenarnya belum bisa merelakan kepergiannya. Kamu belum bisa menerima bahkan kamu tidak percaya jika ia telah meninggalkanmu untuk selamanya.

Perlu kamu ketahui bahwa merelakan kepergiannya sama saja melancarkan jalannya di alam sana. Jadi alangkah baiknya untukmu belajar mengikhlaskan kepergiannya dan terus mendoakannya agar diterima di sisi-Nya.

Arti Mimpi Nenek Meninggal Lainnya

5. Ingin Mengobrol dengannya

Arti mimpi melihat nenek yang sudah meninggal menunjukkan keinginanmu yang sebenarnya. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu ingin menyampaikan suatu pesan kepadanya. Namun belum sempat keinginan ini terwujud, ia sudah pergi meninggalkanmu. Mungkin kepergiannya sangat mendadak atau kamu memang tidak mendapat kabar ketika ia pergi untuk selamanya.

6. Perhatikan Orang Terdekatmu

Salah satu arti mimpi melihat nenek yang sudah meninggal ternyata berkaitan dengan kondisi dari orang terdekatmu. Mungkin saja itu teman, sahabat, atau justru keluargamu sendiri. Sayangnya arti dari mimpi ini tidak berarti baik.

Mimpi ini menandakan kalau orang terdekatmu akan mengalami kesulitan. Mungkin saja ia akan mengalami kesulitan ekonomi, atau berkaitan dengan kesehatannya. Oleh karena itu, selalu perhatikan orang-orang terdekatmu dan bantulah jika mereka mengalami kesulitan.

7. Pertanda Rezeki

Mimpi bertemu dengan nenek yang sudah meninggal ternyata merupakan pertanda baik untukmu. Meskipun mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, dan mimpi buruk seringkali dianggap sebagai penanda terjadinya hal buruk dalam hidupmu, namun mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Banyak juga yang beranggapan kalau sesudah mendapat suatu musibah, maka kamu akan mendapatkan rezeki yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Begitu pula dengan mimpi ini. Ketika kamu merasa bersedih mendapat musibah kehilangan orang yang kamu sayangi, selanjutnya kamu akan diberikan rezeki yang tak pernah kamu sangka kedatangannya. Anggaplah rezeki ini merupakan pelipur laramu seusai mendapat musibah yang menyedihkan.

Pada akhirnya, apapun arti mimpi bertemu dengan nenek yang sudah meninggal, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Arti mimpi tersebut pun tidak selalu sesuai dengan realita, jadi alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading