Sukses

Lifestyle

Memiliki Banyak Teman, Tapi 5 Zodiak Ini Tak Memiliki Satu Sahabat Setia

Fimela.com, Jakarta Teman yang baik adalah seseorang yang akan mendorong dan menasihatimu di saat-saat baik dan sulit. Sementara beberapa pertemanan bertahan seumur hidup, yang lain berakhir setelah titik tertentu, kemungkinan besar karena faktor-faktor seperti jadwal yang berbeda, gaya hidup yang sibuk, atau kurangnya kontak. Beberapa orang tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi teman yang baik. Mereka mendominasi, egois, dan tidak mampu sepenuhnya mengasuh atau mendukung seorang teman.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki banyak teman namun, mereka tidak memiliki satu teman dekat. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer memiliki pikiran yang tajam dan fokus pada hal-hal kecil. Mereka sering dikecewakan oleh teman-teman yang tidak memberi mereka waktu mendengarkan sehingga mereka mengembangkan kebiasaan menjadi terlalu pilih-pilih dan mengkritik orang lain saat mereka dewasa. Akibatnya, kebanyakan dari mereka lebih suka menyendiri dengan ide-ide mereka dan menghabiskan waktu untuk memperbaiki diri daripada memiliki sahabat.

Gemini

Gemini adalah orang yang energik dan bersemangat yang pilih-pilih dalam hal teman. Mereka tidak membiarkan orang masuk dan tidak mudah mempercayai mereka. Mereka memiliki banyak kenalan tetapi tidak memiliki teman dekat sepanjang hidup mereka karena mereka waspada terhadap orang baru dan lebih suka menyendiri.

Sagitarius

Terlepas dari reputasi mereka sebagai orang yang supel, Sagitarius sebenarnya lebih suka menyendiri dan tidak menonjolkan diri. Mereka mandiri dan penyendiri dan merasa sulit untuk menemukan pasangan yang tepat untuk diri mereka sendiri karena mereka sulit untuk dipuaskan.

Libra

Norma sosial tidak penting bagi Libra, dan mereka memiliki gaya hidup yang unik dan tidak konvensional. Mereka biasanya tidak cocok karena mereka murung dan tidak biasa. Mereka terutama tetap berhubungan dengan kenalan karena mereka lebih menghargai kebersamaan dengan keluarga mereka daripada teman dekat.

Capricorn

Capricorn pada dasarnya pilih-pilih dan akan selalu memilih mengerjakan tujuan atau impian mereka daripada berkencan dengan teman. Mereka kehilangan kesempatan untuk mengembangkan hubungan yang kuat dengan teman-teman karena mereka ambisius dan bertekad serta menghabiskan banyak waktu untuk bekerja.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading