Sukses

Lifestyle

7 Artis Pria Indonesia yang Berzodiak Taurus, Ganteng dan Berbakat

Fimela.com, Jakarta Jika menghitung banyaknya artis Indonesia, kita pasti tidak akan tahu berapa jumlah tepatnya. Tapi jika coba diklasifikasikan berdasarkan zodiaknya, mungkin kita bisa menghitung siapa saja mereka. Ini dia beberapa artis pria Indonesia yang ternyata berzodiak Taurus. Orang zodiak Taurus lahir di tanggal 20 April - 20 Mei. Ini dia sekian artis pria dengan zodiak Taurus.

1. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier kelahiran 22 April 1993, ia berprofesi sebagai aktor dan dikenal dengan perannya sebagai Gede di film Ticket to Paradise yang juga dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney. Pria berzodiak Taurus ini ternyata juga pandai bernyanyi dan sangat menyukai musik.

2. Ibnu Jamil

Ibnu Jamil lahir pada tanggal 30 April 1981 dan telah lama menjadi aktor. Sudah banyak judul sinetron dan FTV yang ia bintangi, dan aktif juga sebagai pembawa acara. Pria berzodiak Taurus yang menikahi Ririn Ekawati ini juga pernah menjadi model di masa mudanya. Meski usianya terbilang tak muda lagi, tapi wajah gantengnya tetap menyegarkan mata.

3. Eza Gionino

Eza Gionino terkenal sebagai aktor FTV dan sinetron Indonesia dengan berbagai macam peran. Pria kelahiran 10 Mei 1990 ini kini bahagia menjadi suami sekaligus ayah tiga anak. Kiprahnya di dunia seni peran sudah tidak diragukan lagi, banyak ibu-ibu mungkin sudah hafal dengan wajahnya yang tayang di televisi.

4. Dion Wiyoko

Pria tampan kelahiran 3 Mei 1984 ini mengawali karirnya sebagai model dan pembawa acara. Dion Wiyoko kemudian melebarkan karir ke ranah seni peran. Aktor tampan kelahiran Surabaya ini sudah muncul di banyak judul film terkenal, beberapa di antara adalah Perahu Kertas, Teka-teki Tika dan Cek Toko Sebelah.

5. Tora Sudiro

Siapa yang tidak kenal Tora Sudiro? Pria zodiak Taurus kelahiran10 Mei 1973 ini mengawali karirnya sebagai komedian kemudian menjadi aktor. Hingga kini, banyak karyanya yang mengagumkan di layar lebar. Suami Mieke Amalia sekaligus ayah tiga anak ini selalu memiliki gaya bicara yang kocak dan berkarakter.

6. Roger Danuarta

Aktor ganteng Roger Danuarta lahir pada 20 Mei 1982. Mengawali karir sebagai model dan pemain sinetron, kini pria Taurus ini fokusmenjalani peran sebagai suami sekaligus ayah dua anak. Pria yang menikahi Cut Meyriska ini memang sudah jarang mengambil peran dalam sinetron maupun film, namun namanya masih sangat dikenal banyak orang.

7. Arifin Putra

Pria keturunan Jerman-Indonesia kelahiran 1 Mei 1987 ini memiliki wajah tampan dan maskulin yang susah dilupakan. Arifin Putra mengawali karirnya sebagai model, pembawa acara dan aktor sinetron, kemudian merambah ke film. Salah satu judul film yang dibintangi pria berzodiak Taurus ini adalah The Raid.

Itu dia sekian artis pria Indonesia yang berzodiak Taurus, manakah yang kamu idolakan, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading