Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Pernah Iri dengan Kesuksesan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat kesuksesan orang lain, apa yang terbersit dalam pikiranmu? Setiap orang pasti punya pemikiran masing-masing mengenai hal ini, ada yang ikut bahagia, tak sedikit juga yang merasa iri. Tapi terlepas dari seberapa sukses seseorang, akan selalu ada orang yang tak pernah iri dengan hal itu, dan terkadang ini ditentukan oleh kepribadian orang tersebut. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang tak pernah iri dengan kesuksesan orang lain.

1. SAGITARIUS

Sagitarius selalu bisa melihat sesuatu dari sudut pandang positif dan optimis, termasuk menilai kesukesan orang lain. Setiap kali ingin membandingkan diri sendiri dengan orang lain, ia selalu bisa menemukan lebih banyak kelebihan dan kebaikan yang ia sukai dari kehidupannya. Jadi hampir tidak ada alasan untuk merasa iri dengki dengan kesuksesan orang lain. Sagitarius umumnya sangat menikmati hidupnya. Dan mungkin karena ia tidak didorong oleh sifat ambisius, sehingga mudah baginya untuk ikut senang dengan pencapaian orang lain. Daripada merasa iri, Sagitarius justru merasa semakin termotivasi untuk ikut sukses.

2. AQUARIUS

Aquarius mensyukuri apa yang dimiliki dan dijalani dalam hidup. Iri dan dengki terhadap kesuksesan orang lain hampir tidak pernah terpikirkan di otaknya, karena ia sadar jalan hidup setiap orang berbeda-beda, dan apa yang diberikan semesta kepada setiap manusia tergantung seberapa besar orang tersebut berusaha. Baginya, kesuksesan memiliki banyak definisi, sukses menurut si A belum tentu sama dengan definisi sukes menurut si B. Sukses itu relatif, dan Aquarius tak perlu iri dengan hal itu. Daripada mengejar sukses, ia hanya ingin menjadi orang yang baik dan berguna bagi sekitarnya.

3. CANCER

Cancer adalah zodiak yang paling mudah memberikan selamat kepada orang yang mencapai kesuksesan. Cancer justru ikut senang jika orang lain sukses, apalagi mereka adalah orang-orang yang dia sayangi. Daripada iri dengan kesuksesan mereka, ia justru merasakan bahagia jika orang lain bahagia. Itu artinya dia tidak perlu mengkhawatirkan kehidupan mereka. Cancer tak perlu merasa kecil hati karena orang lain menganggap ia kurang sukses dibanding teman-temannya. Yang ia butuhkan untuk bahagia bukan seberapa besar materi yang ia miliki tapi seberapa banyak orang yang mencintainya dengan tulus.

4. LEO

Meski memiliki sifat bersaing yang kuat serta ego yang tak mau kalah, bukan berarti Leo selalu iri dengan keberhasilan orang lain. Jika yang berhasil adalah orang-orang yang ia sayangi, maka itu ikut senang karena itu sebuah keberhasilan pula untuk dirinya sendiri. Leo benci melihat orang-orang yang ia cintai menderita. Lagipula, ia cenderung merasa percaya diri dan kurang suka membandingkan diri sendiri. Leo tahu betul nilai diri dan kelasnya. Ia punya lebih banyak hal untuk dibanggakan dan diunggulkan dibanding sekadar materi. Ia punya lebih banyak hal menyenangkan untuk dilakukan daripada tenggelam dalam emosi negatif.

5. GEMINI

Tak banyak yang menyangka bahwa Gemini tidak iri dengan kesuksesan orang lain. Perasaan itu pasti ada, tapi tidak besar. Gemini lebih dikenadalikan oleh logika ketimbang emosi. Meski ada kecemburuan yang muncul, tapi Gemini selalu bisa menemukan hal-hal untuk menyenangkan diri sendiri dan justru bikin orang lain iri. Gemini menjalani hidup dengan mengikuti kata hati, dan dari situlah ia menemukan kebahagiaan. Terkadang ia melihat banyak orang sukses namun punya lebih banyak cobaan dan ujian hidup, ia tak menginginkan hidup yang melelahkan seperti itu. Jadi daripada iri dan membandingkan diri, ada lebih banyak hal yang ia syukuri, pada akhirnya.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak pernah iri dengan kesukesesan orang lain tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

What's On Fimela
Loading