Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Menyenangkan Hati Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap manusia di dunia ini bisa berbeda-beda, ada yang suka menyenangkan diri sendiri dan ada juga yang suka menyenangkan orang lain. Seringkali sikap seperti itu dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling suka menyenangkan hati orang lain.

1. LIBRA

Libra orang yang ramah, baik hati dan tidak suka menciptakan pertengkaran atau perselisihan dengan orang lain. Ia lebih suka menghindari konfrontasi dan cinta damai. Hidupnya akan terasa jauh lebih seimbang ketika segalanya berjalan dengan tenang. Salah satu cara menciptakan ketenangan itu adalah dengan mengalah dan bersikap fleksibel. Ia lebih memilih menyenangkan orang lain ketimbang cari ribut, apalagi untuk hal-hal sepele dan bisa ia toleransi dengan baik. Selama itu tidak merugikan dirinya, ia mudah mengiyakan keinginan orang lain.

2. GEMINI

Gemini pandai bicara dan pandai mengambil hati orang, ia menguasai keterampilan komunikasi yang baik. Ia pandai memuji, menyanjung dan berkata-kata manis. Itulah yang membuatnya jadi people's pleaser alias orang yang suka menyenangkan hati orang lain. Bukan berartI Gemini tak punya ambisi untuk menyenangkan diri sendiri, namun jika menyenangkan hati orang lain bisa memberinya lebih banyak keuntungan ketimbang kerugian, ia tak masalah melakukannya demi kebaikan dirinya sendiri. Gemini mudah sekali menyetujui pendapat orang lain meski dalam hati bertolak belakang.

3. PISCES

Pisces adalah orang yang sensitif, imajinatif, dan bijaksana. Ia lebih mudah memahami perasaan orang lain dan berempati dengan hal itu. Daripada menjadi orang yang bersikeras agar opininya didengar dan disetujui, Pisces cenderung menjadi penurut dan orang yang mengikuti kemauan banyak orang. Itu ia lakukan demi menjaga perdamaian dan harmoni dengan orang-orang sekitarnya. Selama itu tidak bersifat prinsipil dan pada batasan yang bisa ia terima, maka Pisces lebih suka menyenangkan hati orang lain ketimbang bersikap keras kepala, mendominasi dan ingin menang sendiri.

4. CANCER

Cancer adalah orang yang lebih suka mengalah daripada zodiak-zodiak lainnya. Ia penyayang, berhati lembut, peka dan peduli kepada orang di sekitarnya. Ia bukan zodiak yang dominan dan ingin menang sendiri, terkadang tanpa sadar Cancer dengan sendirinya bersikap menyenangkan orang lain karena sudah menjadi kebiasaan. Cancer tak suka memiliki musuh dan bertengkar dengan siapa pun. Jika mengalah bisa mencegahnya perselisihan, maka ia dengan senang hati mengalah agar orang lain senang. Justru Cancer senang karena dirinya menunjukkan sikap dewasa ketika melakukan itu untuk orang lain.

5. SAGITARIUS

Sagitarius bukan tipe orang yang kaku dan serius. Ia santai dan berpikiran fleksibel. Ia bisa menerima perubahan dan berbedaan apa saja. Menyenangkan hati orang lain bukanlah ahlinya, tapi banyak orang merasa sikap fleksibel Sagitarius menguntungkan baginya karena pada akhirnya tanpa sengaja ia mengalah agar orang lain mendapatkan keinginannya. Sagitarius bisa keras kepala dan menuntut haknya jika ia mau, tapi ia tipe yang lebih suka menyikapi segala sesuatunya dengan positif dan optimis, tak suka membesar-besarkan masalah atau menuntut sesuatu.

Kamukah zodiak yang suka menyenangkan hati orang lain tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading