Sukses

Lifestyle

Four Seasons Hotel Jakarta Merancang Pengalaman Istimewa Merayakan Musim Liburan

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Four Seasons Hotel Jakarta mengajak untuk merayakan musim perayaan dengan berbagai tawaran menarik, mulai dari menu makanan yang lezat, staycation yang luar biasa, hingga hadiah liburan spesial untuk mereka yang tersayang. Selama musim liburan, Four Seasons Hotel Jakarta akan didesain dengan warna tradisional dan khas musim perayaan yakni merah, hijau, dan putih.

Pohon Natal yang akan menyambut para tamu di Grand Staircase ikonis akan dihiasi dengan dekorasi dengan ornamen yang mempesona dan dilengkapi dengan hadiah di bawahnya. Excecituve Chef, Marco Violano beserta timnya mengundang para tamu untuk menikmati santapan yang spektakuler selagi mereka berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan teman. Simon Barnett selaku General Manager mengungkapkan bahwa musim ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan momen berharga bersama orang terkasih.

"Bahkan di masa yang tidak pasti atau penuh tantangan, hal yang terpenting adalah bagaimana kita menghabiskan waktu berharga kita. Ini adalah musim untuk merangkul, menyambung kembali, dan mendekatkan diri dengan keluarga dan teman. Nikmati perayaan luar biasa bersama orang tersayang di Four Seasons, dimana tim kami yang penuh perhatian akan menangani semua detail dan membuat setiap pengalaman terasa istimewa," kata Barnett

Inilah berbagai penawaran menarik dari Four Seasons yang dapat menjadi pilihan untuk merayakan musim liburan yang akan datang.

Festive Gift Hampers

Dikuratori oleh Excecutive Pastry Cheef yaitu Lorenzo Sollecito, hampers khas ini sangat cocok diberikan sebagai hadiah untuk rekan bisnis, kerabat, dan tamu di pertemuan Natal. Hampers ini terdiri dari berbagai pilihan produk Hotel terbaik, di antaranya adalah:

  • Jingle Bells Cookies — Rp550 ribu nett.
  • Santa's Elves — Rp820 ribu nett.
  • Charmed Hamper — Rp2 juta nett.
  • Joyful Hamper — Rp2,25 juta nett.
  • Mistletoe Hamper  — Rp2,75 juta nett.
  • Sleigh Bells Hamper  — Rp3 juta nett.
  • Enchanted Hamper  — Rp3,2 juta nett.
  • Very Merry Hamper  — Rp3,45 juta nett.
  • Wonderland Hamper  — Rp3,65 juta nett.

Gift Hampers dari Four Seasons juga dapat dipersonalisasi. Untuk pemesanan dapat menghubungi WhatsApp melalui +6221 2277 1888.

Chirstmas Sweets

Temukan kue khas dan suguhan manis untuk musim ini, yang dibayangkan dengan indah dan dibuat dengan hati-hati oleh tim di La Patisserie. 

  • Warnai hari Natal dengan White Christmas, kombinasi dari Cinnamon Sponge, Graham Cracker, Coconut dan Raisin Curd, dan Kappertaart Mousse yang dibandrol dengan harga sekitar Rp490 ribu.
  • Penuhi kegembiraan Natal dengan Berry Merry Tart, perpaduan dari 66% Infused Earl Grey Dark Chocolate Mousse, Raspberry Compote, Bittersweet Cocoa Sponge, Fresh Raspberry, dan Cocoa Tart dengan harga sekitar Rp84 ribu.
  • Lengkapi musim ini dengan Holly Magic, kombinasi sempurna antara Cinnamon Sponge dengan Caramelized Apple, Raisin, Walnut Whip, dan Vanilla Cream yang hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp84 ribu.
  •  Nikmati sensasi  kenikmatan Under the Tree dengan Hazelnut Financier Sponge, Yoghurt Mousse dan Cassis Compote dengan harga sekitar Rp84 ribu.

Untuk pemesanan dapat melakukan #FSChat melalui WhatsApp di +6221 2277 1888.

Bersantap Meriah di Alto

1. Christmas Eve Dinner 

Dimulai pada 24 Desember pukul 6 sore sampai selesai, makan malam yang menyuguhkan lima menu lezat ini dibandrol dengan harga Rp1,58 per orang. Terkenal karena layanannya yang luar biasa dan keahlian memasak makanan Italia yang lezat, Alto menyambut para tamu untuk dapat menikmati lima set menu makanan Italia yang menggoda, mencakup spesialisasi seperti Hokkaido Scallop Carpaccio dengan Kaviar Sevruga Pilihan Laut Kaspia dan Tenderloin Daging Sapi Panggang Oven dengan Saus Winter Black Truffle.

2. Christmas Brunch 

Dimulai pada 25 Desember pukul 11-3 sore, penawaran ini dibandrol dengan harga sekitar Rp988 ribu per orang. Menghormati tradisi keluarga Italia tercinta, Christmas Brunch mengundang keluarga dan teman dekat untuk terhubung kembali. Jelajahi beragam makanan khas yang lezat dari seluruh dunia pada siang  hari di tempat terbaik di kota. Alto terkenal dengan penggunaan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, dibuat dengan teknik otentik dan gaya modern.

3. New Year Eve's Dinner

Dimulai pada 31 Desember pukul 6 sore sampai selesai dengan harga sekitar Rp1,78 juta per orang yang disuguhi lima menu makanan. Rayakan akhir tahun dengan pesta Italia yang luar biasa, ditemani dengan pemandangan cakrawala Jakarta yang gemerlap dan juga penampilan musik piano secara langsung sebagai perayaan menyambut tahun baru.

4. New Year Brunch

Penawaran ini dibandrol dengan harga sekitar Rp1,08 juta ribu per orang. Executive Chef, Marco Violano dan Executive Pastry Chef yakni Lorenzo Sollecito bekerja sama untuk menyajikan New Year Brunch yang luar biasa di Alto Restaurant. Nikmati pengalaman berpesta meriah dengan seafood bar, kalkun panggang, dan makanan khas Italia seperti Risotto Parmagiano dan Beef Wagyu Lasagna.

 

 

Festive Cocktails di Nautilus

Bersulang untuk semangat liburan dengan cocktail khas dari Nautilus Bar. Dibuat oleh Manager Bar dan pendongeng Henry Maraben, ramuan unik ini hadir dengan sentuhan menyenangkan dari kepulauan Indonesia. Semua cocktail dibandrol dengan harga sekitar Rp200 ribu, berikut merupakan pilihan minuman yang menyegarkan:

  • Coco Pandan Eggnogdark rum yang mengandung rempah pala dengan sirup pandan, krim kelapa, dan telur.
  • The North Pole, earl grey-infused East Indies Gin dengan kayu manis, krim de cassis, dan Cynar.
  • Batavia Toddy, wiski bourbon dengan madu, lemon, aromatik pahit, dan campuran pletok buatan sendiri. 

Festive 2 Go

Rayakan musim favorit kali ini dengan kenyamanan dan privasi seperti di rumah sendiri. Penawaran satu ini cocok untuk mereka yang ingin berfokus menghargai momen sederhana namun berharga bersama keluarga dan teman.

Family Holiday Escape

Waktu liburan merupakan kesempatan untuk menghargai dan memanjakan orang-orang terkasih, memperbarui ikatan yang berharga, dan menciptakan kenangan baru yang gemerlap. Jadikan setiap momen bersinar dengan mengajak keluarga untuk staycation di Four Seasons Hotel Jakarta, sebuah retret paling glamor di kota.

Rencanakan liburan yang tak terlupakan dengan penawaran khusus dari Hotel untuk keluarga, termasuk diskon 10 persen dari tarif kamar, sarapan setiap hari untuk empat orang, akses gratis untuk empat orang ke Museum MACAN, museum kontemporer dan modern di Jakarta, bersenang-senang dengan aktivitas anak di taman bermain anak, serta akses penuh ke fasilitas kesehatan, dan banyak lagi. Paket spesial ini berlaku untuk tanggal 1-31 Desember 2022. Untuk reservasi, #FSChat melalui WhatsApp di +6221 2277 1888.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading