Sukses

Lifestyle

Pekerjaan yang Cocok Sesuai Zodiak, Cek Zodiakmu Yuk!

Fimela.com, Jakarta Dikarenakan setiap zodiak dilahirkan dengan karakter atau kepribadian yang berbeda-beda, wajar jika memudian setiap zodiak cocok dengan pekerjaann yang berbeda-beda. Tapi pekerjaan yang cocok sesuai zodiak itu yang seperti apa? Coba cek berikut ini!

1. ARIES

Aries adalah zodiak yang tegas, berkemauan keras, dan kompetitif. Aries sangat cocok bekerja dalam peran yang membutuhkan seorang pemimpin yang tidak akan mundur. Pekerjaan yang cocok untuk Aries adalah pengusaha, manajer hotel, atlet, polisi, analis keuangan dan pekerja konstruksi.

2. TAURUS

Orang-orang berzodiak Taurus punya tekad kuat, dapat diandalkan dan jujur, tetapi hasrat mendalamnya akan stabilitas sering disandingkan dengan kecintaan pada semua hal yang indah dan mewah. Pekerjaan yang cocok untuk Taurus adalah model, fashion designer, manajer, MUA, penasihat keuangan dan semacamnya.

3. GEMINI

Gemini punya banyak bakat, ramah dan sangat mudah beradaptasi. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah public relations, pengusaha, penjual, manajer, spesialis komunikasi dan semacamnya. Ia suka sekali bertemu banyak orang, berkomunikasi, menambah teman dan koneksi.

4. CANCER

Cancer adalah zodiak yang ramah, kalem, tenang, peka secara perasaan dan sabar. Ia menyukai pekerjaan yang mengharuskannya untuk banyak berempati. Ia cocok menjadi guru TK, perawat, dokter anak, dokter bedah, terapis, pekerja sosial dan psikolog.

5. LEO

Leo yang ambisius dan percaya diri menyukai pekerjaan yang membuatnya dikenal banyak orang, mendapatkan perhatian, dikagumi dan dijadikan panutan. Ia cocok menjalani pekerjaan sebagai pemimpin, manajer, pengusaha, artis, agen pemasaran, seniman dan semacamnya.

6. VIRGO

Virgo adalah tipe orang yang sangat teliti, rapi, terperinci, dan sangat perfeksionis. Virgo cocok menjalani pekerjaan yang butuh kemampuan fokus, perhatian, dan pendekatan yang jujur seperti bendahara, akuntan, bankir, ilmuwan, peneliti, arsitek, dokter bedah dan semacamnya.

7. LIBRA

Libra sangat ramah, tenang, cinta damai dan mudah bergaul. Ia sangat cocok menjalani pekerjaan di bidang hospitality seperti staff hotel, manager, resepsionis, manager HRD, perencana acara dan semacamnya. Libra juga sabar menjalani pekerjaan yang di bawha tekanan.

8. SCORPIO

Scorpio sangat pintar, analitis, pengamat yang baik dan serius. Ia juga memiliki kemampuan persuasif sehingga cocok menjalani pekerjaan psikolog, penasihat keuangan, pembawa acara, aktor, penjual, dan orang yang membantu pemasaran dan branding produk.

9. SAGITARIUS

Sagitarius orang yang mencintai kebebasan, kreatif, optimis dan ceria. Pekerjaan yang cocok untuk dia semacam pemandu wisata, pelatih/instruktur olahraga, trainer, blogger, content creator dan semacamnya. Ia menyukai hal-hal baru setiap hari agar tak bosan menjalani hari.

10. CAPRICORN

Capricorn sangat cocok menjalani pekerjaan yang melibatkan penilaian prgamatis dan kemampuan menata dan menjelaskan tugas dengan baik. Capricorn juga terkenal disiplin dan keras kepala. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah manajer, akuntan, bankir, perawat, guru, dan IT programmer.

11. AQUARIUS

Aquarius dikenal karena rasa ingin tahunya yang besar dan semangat bebas yang kreatif dan inovatif. Ia berkembang dalam pekerjaan yang dinamis, modern dengan tatanan tidak konvensional. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah aktor, ilmuwan, penulis, analis data, jurnalis, aktor, insinyur lingkungan dan semacamnya.

12. PISCES

Pisces sangat intuitif dan umumnya memiliki kebijaksanaan emosional yang membuat mereka hebat dalam pekerjaan yang membutuhkan kesabaran dan pengertian. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah perawat, terapis fisik, dokter, pekerja sosial, guru dan psikolog.

Itu dia pekerjaan yang cocok untuk setiap zodiak. Manakah yang cocok untukmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading