Sukses

Lifestyle

Kejutan Hadir Lagi, Oreo Blackpink Bakal Luncurkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 Eksklusif di Shopee

Fimela.com, Jakarta Fenomena Oreo Blackpink masih terus mencuri perhatian para fans. Hingga saat ini, masih banyak fans yang berburu Oreo keluaran terbaru yang dinilai unik tersebut karena berhasil menggaet girl group asal Korea Selatan untuk berkolaborasi, yaitu Blackpink.

Tapi, kejutan ternyata nggak hanya sampai situ saja. BLINK wajib siap-siap karena Oreo Blackpink bakal menghadirkan produk terbaru yang bernama Special Bundle Pack Oreo 12.12, lho! Informasi paling update tentang Exclusive Launch Oreo di Shopee ini dibagikan lewat akun Instagram Shopee Indonesia @shopee_id pada Senin, 5 Desember 2022.

Postingan yang Bikin BLINK Antusias

“Sobat Shopee, nantikan SPECIAL BUNDLE PACK #OreoBlackpink hanya di 12.12! Penasaran apa aja ya isinya? Stay tuned! STOCK TERBATAS & Exclusive HANYA TERSEDIA di Shopee” tulis akun @shopee_id dalam caption unggahan tersebut.

Postingan ini menampilkan kotak hitam yang terlihat eksklusif dengan sentuhan warna pink ala Blackpink. Di bagian depan, tertulis “LIMITED EDITION”. Sementara itu, di bagian atasnya, terlihat logo “Oreo”.

Berdasarkan caption unggahan Shopee tersebut, dapat disimpulkan bahwa Special Bundle Pack Oreo 12.12 akan diluncurkan secara eksklusif dengan stok terbatas, hanya di Shopee. Adapun produk ini mulai bisa dibeli pada Senin, 12 Desember 2022 mendatang, yang bertepatan dengan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale.

Namun, hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa saja produk yang akan terdapat dalam kotak atau pack itu. Warganet pun bertanya-tanya, kira-kira, apa isi Special Bundle Pack Oreo 12.12 itu?

Meski belum mengetahui isi produk eksklusif itu, warganet sudah membanjiri postingan Instagram Shopee. Mereka antusias menunggu peluncuran eksklusif Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee.

“MAU PAKE BANGET, yang edisi PC aja aku belum dapet pas jam 12 selalu kalah garcep terus” tulis akun @oviecue.

“BOXNYA LUCU BENER” kata @juunpi.

“Kece bgt mauu” ujar @rf.prfrstaaa_.

“MAU MAU..MAU Bangeett” tulis @taqinyyz.

Sebelumnya, diketahui ada beberapa produk Oreo Blackpink yang beredar di pasaran. Salah satu varian yang paling terkenal adalah Oreo Blackpink kemasan kotak yang berisi enam bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram. Oreo tersebut memiliki biskuit berwarna pink dengan isian krim cokelat pada bagian tengahnya.

Bundle Incaran Para Fans

Hal yang menarik perhatian warganet bukan hanya warna Oreo itu yang unik dan rasanya yang nikmat. Lebih dari itu, warganet, khususnya para BLINK–sebutan untuk fans Blackpink–juga membeli varian Oreo Blackpink kemasan kotak untuk mendapatkan photocard member Blackpink idola mereka.

Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Jadi, setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.

Selain mengeluarkan varian Oreo Blackpink kemasan kotak tersebut, Oreo juga meluncurkan empat varian Oreo Blackpink lainnya, yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla. Semua varian itu dibalut dengan kemasan bertajuk Blackpink yang layak untuk dikoleksi.

FYI, 4 varian Oreo Blackpink ini sudah dijual terlebih dulu secara eksklusif di Mondelez Official Store yang ada di Shopee pada Jumat, 2 Desember 2022 silam. Setiap restock pukul 12.00 WIB, produk Oreo Blackpink di Mondelez Official Store terpantau langsung ludes alias sold out dalam hitungan detik. Jadi, para BLINK sangat antusias untuk mengoleksi kemasan dan photocard member Blackpink favorit mereka.

Jelas dong hal ini jadi kesempatan buat para BLINK untuk menambah koleksi kemasan Oreo yang khas dengan idol kesayangan. Jadi, siapkan aplikasi Shopee kamu dan dapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022. Jangan sampai kehabisan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading