Sukses

Lifestyle

Keseruan Pesta Pergantian Tahun di Da Maria, Bali dengan Block Party

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2023, saatnya mempersiapkan malam istimewa yang berkesan. Jika kamu masih mencari keseruan agenda yang pas? maka Da Maria siap menghadirkan keseruan yang tak terlupakan. Kali ini, tiga platform -528 HZ, METTO, dan INNO saling berdampingan menghibur malam di Da Maria, Bali. Tersebar dalam tiga area di Da Maria, NYD Block Block Party akan jadikan malam semakin bersemangat. 

Di tanggal 1 January 2023, nikmati makanan dan minuman selama 7 jam non-stop sambil ditemani dengan barisan DJ kesayangan pulau Bali dan penampilan utama oleh DOP (LIVE) serta tamu spesial lainnya! Donny Bakiev akan mempersembahkan daftar cocktails hari Tahun Baru yang istimewa dan dikurasi secara khusus termasuk menu unggulan Da Maria yaitu N147, Al Cafe, dan Tommy’s Margarita. 

 

Deretan wine, menu makanan, hingga cocktails

Untuk para penikmat wine, kamu bisa menyesap Pet Nat dari Lazarus Pulp yang akan disajikan sepanjang hari, didampingi dengan Bir autentik Bali. Menu canapé yang variatif telah diciptakan oleh Chef Lorenzo untuk memastikan semua orang merasa puas sepanjang hari. Para tamu akan menikmati koleksi Neapolitan Pizza Da Maria, Clams All’acqua Pazza, Pork Neck Skewers, Eggplant Cotoletta, Woodfire Schiacciata, Fresh Caprese Salad, Fried Chicken Sliders, dan masih banyak lagi.

 

Hiburan selama 7 jam tanpa henti

Untuk menikmati keseruan ini, maka para mengunjung harus memiliki tiket yang dibandrol dengan harga Rp. 2.500.000,- per orang termasuk seluruh minuman, makanan, dan hiburan yang berlangsung dari jam 3 sore hingga 10 malam. Jangan lewatkan awal tahun 2023 yang tak terlupakan di Da Maria. Saatnya untuk mulai membuka awal tahun dengan semangat baru dengan vibes positif yang akan mendatangkan semangat menjanjikan di tahun yang akan datang.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading