Sukses

Lifestyle

Menikmati Sensasi Hujan Salju untuk Libur Akhir Tahun di Mal

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun telah tiba. Nuansa Natal dan Tahun Baru pun semakin terasa. Saat seperti ini adalah waktu yang pas untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan orang tersayang. Dengan tema  “Holly Jolly Holidays” di Mal Taman Anggrek hadir dengan aktivitas seru mulai dari tanggal 1 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. 

Tahun ini, Mal Taman Anggrek berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan campaign From Our Family To Yours dimana campaign ini memberikan inspirasi tentang sebuah kebersamaan dalam keluarga yang selalu hangat, ceria dan penuh kebersamaan. Kamu bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk mendapatkan pengalaman seru pada program ini, dan abadikan moment kebersamaan tersebut di salah satu spot photo iconic From Our Family To Yours. Jangan lupa pakai family dress code pada saat berfoto ya. Pasti lebih keren!

Nikmati Sensasi Libur Akhir Tahun dengan Salju

Aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan bersama keluarga adalah bermain salju pada area Snow Playground. Di area ini, Kamu dan si Kecil dapat bermain dan merasakan dinginnya salju pada hamparan salju tebal, berkreasi membuat snowman, asyiknya meluncur pada sebuah perosotan dan nikmati hujan salju pada sesi snow fall setiap harinya. Pastikan kamu membawa jaket dan memakai sarung tangan apabila mudah kedinginan. 

Ingin melatih kembali tingkat keterampilan Anda dengan cara yang fun? Coba ajak si Kecil bermain golf di area permainan Holiday Golf. Pada permainan ini dihadirkan area mini golf yang terdiri dari 8(delapan) hole, dimana dalam permainan ini akan terasa sangat menyenangkan. Pasalnya, peraturan permainannya sangat sederhana dan mudah diikuti baik untuk anak maupun dewasa, ditambah warna warni dan ornamen natal yang cantik pada area ini, membuatnya menjadi yang menjadi spot instagramable juga. 

Bagi kamu yang memilih menghabiskan liburan di dalam kota, ajak si kecil mengikuti free activities class. Mal Taman Anggrek berkolaborasi dengan para tenant untuk menyediakan kelas aktivitas bagi anak-anak, seperti membuat pizza, mendekorasi cookies, mewarnai, cooking class, dan kegiatan menarik lainnya sesuai dengan jadwal yang tersedia.

Belanja Kado Natal dan Kebutuhan Liburan di Mal

Bingung mencari kado dan mempersiapkan kebutuhan liburan akhir tahun, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja barang-barang kebutuhan tersebut. Sahabat Fimela bisa menemukan pilihan kado natal yang menarik bagi orang-orang tercinta, dekorasi natal meriah beserta inspirasinya, hunting baju baru dan make up untuk pesta malam tahun baru, dan jangan lupa berburu promo diskon akhir tahun yang telah dipersiapkan oleh para tenant bagi para pengunjung mal.  

Acara ini akan semakin meriah dengan hadirnya pertunjukkan  khas Natal yang wajib untuk disaksikan setiap minggunya seperti Christmas Choir, Dance Caroling, Christmas Orchestra, Magic Show dan Ice Skating Show serta masih banyak pertunjukkan lainnya yang sayang jika dilewati.

Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading