Sukses

Lifestyle

Lihat Momen Langka Kate Middleton dan Pangeran William Pamer Kemesraan di Tur Kerajaan Boston

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William jarang menunjukkan kemesraan di depan umum seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry. Namun, momen mereka melepaskan romansa dan percikannya saat nonton pertandingan bola basket dalam agenda tur kerajaan Boston. 

Kamera menangkan momen kemesraan Prince dan Princess of Wales yang sama-sama berusia 40 tahun tersebut. Hal tersebut terjadi saat kunjungan hari pertama mereka. 

Pasangan itu duduk di tepi lapangan untuk menonton pertandingan NBA antara Boston Celtics dan Miami Heat. Kate mengenakan blazer Chanel vintage dan terlihat mencondongkan tubuh ke depan saat dia dan William tampak mengobrol serius. 

 

 

Mesra Saat Nonton NBA

Pasangan yang telah menikah selama lebih dari 11 tahun itu saling bertukar senyum. Dan sampai pada satu titik, William mengangkat alis ke arah Kate dan memberinya anggukan.  

Pangeran dan Putri pun terlihat berseri-seri saat mereka ditampilkan di layar besar di arena TD Garden. 

Lalu pada hari Selasa, Istana Kensington membagikan beberapa gambar di balik layar dari acara Earthshot Prize Awards. Di mana mereka menjadi tampil dalam ajang tersebut. 

 

Penggemar Menyukainya

Putri Kate tampil memikat dalam balutan gaun off-the-shoulder dari Solace London yang ia sewa di HURR. Lengkap dengan choker zamrud dan berlian milik Putri Diana.

Sementara William tampil rapi dengan blazer beledu biru dan dasi kupu-kupu. Keduanya terlihat serasi dan sehati.

Para penggemar pun terobsesi dengan gambar tersebut dan membagikan komentar betapa begitu banyak cinta antara pasangan tersebut. 

“Persis seperti itulah Ratu tertangkap melihat Pangeran Philip. William, selalu cintai gadis cantik yang jadi kebanggan kami,” komentar penggemar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading