Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Beruntung Minggu Ini 12-18 Desember 2022

Fimela.com, Jakarta Minggu kedua Bulan Desember ini mungkin akan memberikan banyak kejutan pada hidup beberapa zodiak. Ada hal baik dan buruk yang mungkin terjadi, dan minggu ini sepertinya akan menjadi minggu dengan peruntungan terbaik untuk sekian zodiak berikut ini.

1. Virgo

Kamu akan menikmati minggu ini dengan hati yang santai dan bahagia, Virgo. Tampaknya ada peluang yang akan datang dan kamu melihat bahwa apa yang ditawarkan kehidupan sepertinya tidak bisa kamu tolak. Itu adalah hal yang manis, dan dikejutkan oleh sesuatu yang menggembirakan justru membuatmu berdebar ketakutan. Kamu takut ini adalah jebakan. Tenang saja, ini bukan sesuatu yang bisa dicurigai dan ditakuti, kamu justru bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk dirimu sendiri. Di akhir minggu kamu akan merasa berdaya, berani dan kuat, kamu hanya perlu memercayai insting dan kata hatimu Virgo.

2. Pisces

Untuk semua perasaan cinta yang kamu miliki untuk keluarga, pasangan, dan sahabat, ada satu orang yang paling kamu sayangi dan hargai di atas segalanya, itu adalah dirimu sendiri Pisces. Kamu menjadi prioritas saat ini, dan minggu ini sangat wajar jika kamu perlu mendahulukan dan merawat dirimu sendiri sebelum berpikir merawat dan mendahulukan orang lain. Kamu menyadari bahwa memerhatikan diri sendiri itu sama pentingnya seperti menjaga perhatian kepada orang-orang tersayang di sekitarmu. Kamu juga perlu waktu untuk sendiri, menikmati waktumu, tak ingin diganggu dan semacamnya. Perasaan menyenangkan itu seringkali terlupakan.

3. Scorpio

Minggu ini kamu berhasil menyingkirkan rasa frustasi di hati dan kepalamu, Scorpio. Kamu menuangkan cinta untuk diri sendiri dan belajar mencintai orang lain. Ini adalah minggu yang baik untukmu karena kamu tidak ingin terlibat dalam drama orang lain, kamu menyimpan energimu untuk hal lain. Akhir tahun kamu ingin membuat suatu perubahan yang bisa kamu kenang dengan indah untuk memulai tahun baru nanti. Sejauh ini, cinta, kegembiraan dan percakapan yang membangkitkan semangat serta pelukan hangat adalah hal-hal yang paling kamu butuhkan dan hargai. Minggu ini kamu hanya berkonsentrasi pada cinta saja, tak ingin diganggu dengan hal lain.

Itu dia zodiak yang jalani peruntungan terbaik minggu ini. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading