Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Minggu Ini 12-18 Desember 2022

Fimela.com, Jakarta Perubahan kehidupan setiap orang tidak ada yang tahu, tapi kamu akan mengalami roller coaster kehidupan sepanjang waktu. Itu juga yang mungkin akan dialami beberapa zodiak minggu ini, hidupnya dibolak-balik ke atas dan ke bawah, dan ia harus bertahan dengan itu. Jika bicara tentang peruntungan, ini sekian zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini.

1. Gemini

Gemini mungkin tidak ingin mengakui hal ini pada semua orang dalam hidupnya, tapi sebenarnya ia butuh sekali istirahat. Kamu merasa kewalahan, frustrasi, dan tidak dapat melanjutkan hidupmu seperti biasanya, dan kamu tahu bahwa ini tak baik untuk dirimu sendiri. Kehidupan sedang tidak ramah padamu, kamu merasa kehidupan keras dan dingin padamu. Mungkin karena kamu terlalu bekerja keras tahun ini dan kamu ingin jeda sejenak, tapi kamu tak mendapatkan kesempatan itu. Jadi minggu ini tujuan utamamu adalah memberi waktu untuk dirimu sendiri istirahat yang cukup dan menyendiri.

2. Leo

Tinggal beberapa minggu lagi dan tahun ini akan berakhir, itulah mantra yang selalu kamu ucapkan belakangan ini untuk menyemangati diri sendiri, Leo. Kamu tidak bisa menunggu hingga tahun berakhir karena rasa lelahmu sudah mencapai ubun-ubun. Tapi suka tidak suka, kamu harus bertahan dengan siksaan yang lambat ini. Seperti komedi satir, kamu tahu ini lucu tapi juga menyedihkan. Apa yang mengganggumu minggu ini adalah masa depan; kamu tidak sabar untuk melangkah dan menjalani hari baru. Tahun baru seakan selalu memberi angin segar dan harapan cerah untukmu, jadi kamu berharap bulan ini cepat berakhir.

3. Aries

Kamu terkadang sangat bersemangat Aries, sehingga ketika dihadapkan pada konflik, kamu cenderung ingin menghancurkan segala sesuatu di sekitarmu. Energimu tak bisa dibendung, bahkan rasa marah justru akan meningkatkan energimu menjadi dua kali lipat lebih agresif. Lakukan kegiatan yang menguras energi fisik seperti olagraga 3 jam sehari atau semacamnya agar energimu tidak berubah menjadi pikiran buruk dan justru menjadi penyakit untuk hatimu. Kamu galak dan menakutkan minggu ini, kesalahan besar bagi seseorang jika mendekatimu untuk mengusik ketenanganmu. Masalahnya, hatimu sedang tidak tenang, jadi jika ada yang menyulut emosi, kamu mudah sekali terbakar.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini. Tetap semangat ya Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading