Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hangout Seru Penuh Sensasi di Pokémon Festival: Jakarta

Fimela.com, Jakarta Musim liburan sudah tiba, saatnya berburu kegiatan seru yang bisa dinikmati bareng anggota keluarga. Salah satunya adalah Pokémon Festival: Jakarta yang diadakan di Pandai Indah Kapuk (PIK) sejak 8 Desember-8 Januari 2023. 

Pokémon Festival: Jakarta menghadirkan rangkaian aktivitas yang mengajak kita lebih banyak bergerak dan melakukan eksplorasi. Salah satunya dengan memainkan Pokémon GO, permainan mobile berbasis lokasi dengan teknologi AR atau Augmented Reality paling populer di dunia, termasuk Indonesia.

Permainan ini menghubungkan aspek virtual dalam game dengan dunia nyata. Seperti permainan menangkan salah satu tokoh Pokémon; Pikachu,  di mana kita bisa melakukannya dengan mengamati layar smartphone untuk melihat keberadaan para karakter.

“Pokémon GO mewakili misi Niatic Inc dalam mendorong orang keluar rumah, bereksplorasi, berolahraga, menjalin hubungan, dan berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, dapat memberikan waktu berkualitas bersama keluarga karena permainan ini dapat dimainkan oleh seluruh anggota keluarga,” ujar VP of Emerging Markets Niantic Inc Omar Tellez.

Bersenang-senang Bersama Teman dan Anggota Keluarga

Pokémon Festival: Jakarta memungkinkan para Pelatih untuk mendapatkan itu semua bersama keluarga maupun komunitas, di special in-game event dengan Pokémon GO. Gelaran ini sekaligus merayakan dirilisnya Pokémon GO dalam Bahasa Indonesia.

Selama kegiatan ini, akan muncul lebih banyak Pikachu di 4 area Pantai Indah Kapuk. Para Pelatih dapat melakukan aktivitas Putar Disk Foto di PokéStop untuk mendapatkan Penelitian Lapangan Spesial dan menyelesaikannya untuk bertemu dengan Pokémon spesial! 

Akan ada juga bonus-bonus lainnya yang aktif di PIK, termasuk Catch XP ×3, Jarak Penetasan ×1/2 untuk telur, dan kesempatan untuk mengumpulkan Stiker spesial in-game dengan memutar Disk Foto di PokéStop.  

Untuk mendapatkan informasi terbaru, terutama kemungkinan adanya perubahan acara maupun jadwal, kita dapat mengikuti media sosial Pokémon GO, mendapatkan notifikasi push, dan berlangganan email.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading