Sukses

Lifestyle

Selebrasi Kemenangan Termanis Piala Dunia 2022 dari Sofiane Boufal dan Ibunya

Fimela.com, Jakarta Berbagai momen selebrasi kemenangan tercetak di Piala Dunia Qatar 2022. Salah satu yang termanis dan mengharukan adalah saat Sofiane Boufal merayakan kemenangan Maroko atas Portugas bersama sang ibu.

Kita disajikan pemandangan yang indah saat sang bintang Maroko berusia 29 tahun tersebut membawa ibunya turun dari tribun ke lapangan setelah peluit panjang tanda berakhirnya permainan dibunyikan. Keduanya terekam sedang menari-nari di depan para penggemar Maroko.

Tentu saja selebrasi pemain sayap Maroko tersebut menjadi viral dan mencuri atensi. Apalagi momen kemenangan ini bersejarah yang membawa Maroko menghadapi juara Prancis untuk merebutkan tempat di final Piala Dunia.

Mantan penyerang Southhampton yang telah menjadi salah seorang bintang Maroko itu memenangkan hati semua orang. Ia telah membuat sejarah dengan menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia dan melibatkan sang ibu dalam perayaan kemenangannya.

Memeluk dan Mencium Sayang

Sambil memegang kedua tangan ibunya, ia menari berputar-putar. Lalu membenarkan hijab sang ibu yang juga ikut terbawa euforia.

Tak berhenti di situ, kita masih diberi tontonan kasih sayang yang luar biasa seorang anak yang tak henti memeluk dan mencium ibunya. Ia juga merangkul dan mendekap erat sang ibu setelah selebrasi menari bersama. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading