Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Menghabiskan Waktu Luang dengan Hewan Peliharaannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki persahabatan dengan si kecil berbulu itu benar-benar merupakan kebahagiaan murni bagi orang-orang tertentu. Banyak orang merasa aman dan nyaman di sekitar hewan peliharaan mereka dibandingkan dengan manusia. Beberapa orang memperlakukan hewan peliharaan mereka seperti seorang anak.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan daripada dengan manusia. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus lahir sangat setia pada hewan peliharaan mereka, hewan berbulu adalah hidup mereka. Mereka suka dikelilingi oleh hewan dan merasa santai dan bahagia di sekitar hewan peliharaan. Mereka memperlakukan tanggung jawab hewan peliharaan mereka dengan sangat serius dan pelukan lembut serta ciuman anak anjing seperti surga bagi mereka. Orang-orang ini memuja binatang dan lebih suka ditemani daripada hubungan interpersonal apa pun.

Virgo

Virgo adalah pecinta hewan peliharaan lainnya yang akan melakukan hal ekstrem hanya untuk melindungi hewan peliharaan mereka dan untuk bersama mereka. Virgo lahir tergila-gila dengan hewan dan keindahan alam dan mereka mengabaikan pertemuan sosial mereka hanya untuk menghabiskan sebagian besar waktu mereka bermain dan memberi makan hewan peliharaan mereka.

Sagitarius

Sagitarius sangat peduli, penyayang dan selalu merawatn hewan peliharaan mereka. Tidak hanya hewan peliharaan mereka sendiri, tetapi orang-orang dengan tanda zodiak ini merawat hewan liar secara setara. Mereka mencurahkan waktu mereka untuk mengunjungi rumah penampungan hewan, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada terlibat dan berkontribusi pada kesejahteraan hewan dan mendedikasikan waktu mereka untuk mereka.

Cancer

Menjadi tinggi dalam kecerdasan emosional, Cancer memahami bahkan sedikit rasa sakit dari hewan dan selalu menemukan menghabiskan sebagian besar waktu mereka berhubungan dengan teman berbulu mereka. Mereka cenderung memiliki banyak hewan peliharaan di rumah dan terus mencari lebih banyak. Selain itu, memberi makan dan menyayangi hewan jalanan adalah cara mereka menghabiskan waktu. Orang dengan tanda zodiak ini menciptakan hubungan yang mendalam dengan hewan melalui sentuhan emosional, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading