Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bikin Leo Ilfeel, Rasa Tertariknya Langsung Hilang

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang memiliki sesuatu yang membuatnya ilang feeling atau ilfeel, baik terhadap orang lain maupun gebetan yang ia sukai. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, ternyata ini sekian hal yang membuat Leo ilfeel.

1. Lebih sombong darinya

Zodiak Leo terkadang dikenal sebagai zodiak yang arogan, tapi Leo juga ilfeel dengan orang yang sangat arogan. Leo benci orang yang lebih pamer dan sombong darinya, itu membuat Leo hilang minat padamu. Ketika Leo bicara dengan seseorang yang lebih suka 'ngomong tinggi', ia jadi kehilangan respek dan justru merasa kesal karena itu mengusik sifatnya yang tak mau kalah.

2. Diremehkan

Leo benci diremehkan. Jika ia sudah mengajak bicara dengan perasaan ramah kemudian diabaikan dan diremehkan, itu membuat Leo ilfeel. Harga diri dan ego Leo langsung merasa dijatuhkan dan dilecehkan jika ada orang yang berbicara dan berinteraksi dengannya dengan sikap meremehkan, merendahkan atau mengabaikan. Jangan heran jika kemudian sikapnya jadi jutek.

3. Tidak menjaga kebersihkan

Leo memang bukan orang yang paling higienis di dunia ini, tapi ia ilfeel melihat orang, apalagi gebetan yang tidak menjaga kebersihan. Kebersihan adalah sebagian dari kecantikan atau ketampanan diri, siapa pun akan tampak menarik jika memiliki penampilan bersih dan rapi. Jadi jika kamu tipe orang yang berantakan, jangan heran jika Leo mudah ilfeel.

4. Terlalu lucu

Perempuan Leo suka pria lucu karena ia menyenangkan dan enak diajak berteman. Tapi jika tujuannya untuk mencari pasangan, permepuan Leo mencari pria yang terlihat bisa diandalkan dan bertanggung jawab, sikap yang dewasa dan serius justru lebih menarik di matanya ketimbang yang suka ngelawak. Meskipun punya selera humor itu penting, tapi jika terlalu lucu, perempuan Leo bisa ilfeel.

5. Terlalu pendiam

Leo sendiri sadar dirinya banyak bicara, jadi sebisa mungkin ia ingin memiliki pasangan yang juga seantusias dirinya saat berkomunikasi dengan orang lain. Seseorang yang banyak bicara akan memudahkan Leo untuk berinteraksi, apa yang ingin ia bicarakan dan lain sebagainya. Leo mudah sekali ilfeel dengan orang yang terlalu pendiam, minder dan malu-malu karena dianggap membosankan.

Itu dia ternyata sekian hal yang bikin Leo ilfeel. Kamu seperti itu juga, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading