Sukses

Lifestyle

Penampakkan Kartu Ucapan Natal Pertama Raja Charles III dan Permaisuri Camilla Sejak Naik Takhta

Fimela.com, Jakarta Menjadi sebuah kebiasaan bagi Kerajaan Inggris untuk membuat kartu ucapan Natal dan dibagikan kepada warga Inggris dan media sosial. Di tahun ini, kartu ucapan Natal dari Kerajaan Inggris menjadi berbeda sepeninggalnya Ratu Elizabeth II.

Ini menjadi kali pertama kartu ucapan Natal dari Kerajaan Inggris memuat potret Raja Charles III dan permaisuri Camilla. Pasangan inipun telah memilih foto mana yang akan dimuat untuk kartu ucapan Natal.

Istana Buckingham pun telah membagikan potret terbaru sebagai pesan liburan dari pasangan kerajaan ini. Kartu ucapan Natal yang elegan itu hanya dihias dengan embos lambang dan pembatas merah tua.

 

Kartu ucapan Natal pertama

Menampilan gambar Raja Charles III dan Camillan tersenyum sebagai pasangan yang bahagia. Foto yang digunakan untuk kartu ucapan Natal tersebut diambil oleh Samir Hussein di Braemar Games pada September lalu.

Camilla mengenakan jas hijau dengan aksen merah dan topi yang serasi warna-warni. Sementara Raja Charles III mengenakan jas kotak-kotak netral dengan dasi putih, hijau, dan emas.

"Selamat Natal dan Tahun Baru," tulis kartu itu.

 

Dinobatkan 2023

Tahun ini menandai musim liburan pertama Raja Charles III dan Camilla sebagai permaisuri raja dan ratu, setelah mereka melangkah ke peran baru mereka sebagai penguasa monarki setelah kematian Ratu Elizabeth II. Tahun depan, mereka akan mengambil bagian dalam penobatan resmi pada 6 Mei 2023, di mana mereka akan dimahkotai bersama di Westminster Abbey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading