Sukses

Lifestyle

Hamper Harta Karun Penuh Cinta dari Rinaldy Yunardi untuk Merayakan Natal dan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun menjadi sebuah keseruan sekaligus tantangan untuk menemukan kado atau hadiah terbaik untuk diri sendiri atau orang-orang tersayang. Bagi kita pecinta karya seni dan perhiasan, Intercontinental Jakarta Pondok Indah dan maestro aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi berkolaborasi memberikan hampers yang tak terlupakan.

Rinaldy menjelaskan jika Festive Royale Hamper yang dikurasinya merupakan kotak harta karun yang berisi kekayaan cintanya. Terdiri dari perhiasan ikonis The Heart berjatuk One Heart, One Love yang terbuat dari perak dan batu safir. 

“Perhiasan ini dikelilingi diamond yang terbuat dari cokelat, saya pilih cokelat karena saat kita makan membuat bahagia. Saya yang minta cokelatnya dibuat warna putih dan biru untuk mewakili tema Intercontinental Jakarta,” ujar Rinaldy saat acara Christmas Tree Lighting InterContinental Jakarta Pondok Indah Hotel belum lama ini.

Kotak harta karun yang memiliki desain yang terinspirasi dari lukisan Stand by Me karya Haryanto ‘Bletuk’ Gunawan itu berisi beragam penganan mewah. Seperti kue kering artisanal, stollen bread, gourmet chocolate fudge, selai homemade, salmon gravlax, daging bebek asap, foie gras terrine, dan sampanye Louis Roederer.

Dekorasi Mengagumkan

Setelah mengukuhkan statusnya sebagai pusat gaya baru di Jakarta, InterContinental Jakarta Pondok Indah prestasinya juga meluncurkan sejumlah program guna meningkatkan pengalaman hospitality luks untuk musim liburan akhir tahun. Guna menghadirkan selebrasi yang tak terlupakan, hotel yang telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi tersebut menunjuk dua desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardidan Nefianto Setiono sebagai Artists-in-Residence untuk 2022-2023.

Sebagai penggagas dunia fantasi yang menakjubkan, dekorasi pernikahan dan dekorasi pesta karya Nefianto Setiono telah menghiasi beragam pesta pernikahan dan acara sosial elite di Indonesia. Karya-karya pendiri Nefi Décor tersebut dijamin menghadirkan pengalaman keindahan dan keajaiban yang mendalam.

Pada musim liburan akhir tahun ini, Nefianto menyulap Lobby Level hotel—termasuk cake shop artisanal—menjadi destinasi Natal yangtak terlupakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading