Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Memanfaatkan Waktu Belanja Sebagai Pereda Stres

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, memanjakan diri dalam terapi ritel cukup menghibur dan tidak pernah gagal membuat mereka merasa nyaman. Tidak peduli kekacauan apa yang mereka hadapi, mereka menganggap berbelanja sebagai pereda instan dari kekhawatiran dan keraguan mereka. Berbelanja adalah satu-satunya cara mereka untuk menghilangkan stres dan itu membuat mereka tetap terhibur. Orang-orang ini tidak pernah memikirkan anggaran sebelum membeli, membelanjakan uang mereka dengan sembarangan dan mencintai harta materialistis mereka tidak seperti yang lain. Orang-orang ini menempatkan pusat perbelanjaan di atas segalanya dalam hidup mereka dan sering gagal menabung untuk masa depan mereka juga.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang gila berbelanja hanya untuk meredakan stres yang mereka hadapi. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo dikenal sebagai pencari perhatian dan karenanya, mereka percaya dalam berinvestasi pada yang terbaik. Leo adalah tentang penampilan dan pamer dan dalam hal ini, Leo tidak pernah ragu dalam membeli produk yang glamor. Mereka ingin menonjol dan memamerkan penampilan mereka untuk menjadi pusat perhatian dan karenanya, mereka dengan berani berbelanja barang-barang mahal.

Aquarius

Aquarius selalu siap untuk mencoba dan menguji berbagai item kelas atas. Mereka suka bereksperimen dengan penampilan mereka dan mengagumi kata-kata pujian atas penampilan baru mereka yang biasa, oleh karena itu membeli semua yang sedang tren bahkan tanpa memeriksa label harganya. Aquarius, selalu perbarui diri mereka terkait tren.

Pisces

Diakui sebagai orang yang kreatif, imajinatif, dan modern, individu kelahiran Pisces menganggap berbelanja sebagai terapi terbaik untuk memanjakan diri. Orang dengan tanda zodiak ini cukup kreatif dan artistik dan mereka memperlakukan barang-barang mewah sebagai senjata mereka untuk bereksperimen sesuka hati sehingga mereka menggambarkan aliran kreatif mereka dengan cara yang paling indah.

Taurus

Orang-orang Taurus sangat berfantasi tentang barang-barang bermerek. Orang dengan tanda zodiak ini hanya ingin tampil terbaik dan oleh karena itu mereka berinvestasi pada setiap produk yang direkomendasikan oleh orang terdekat dan tersayang, bahkan tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk produk mewah yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga! Menghabiskan uang untuk produk-produk kelas atas hanya dapat memadamkan kekacauan batin mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading