Sukses

Lifestyle

Liburan Natal dan Tahun Baru Kekinian Sambil Nostalgia Bareng Sinchan dan Tahilalats di Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi Tahilalats dan Crayon Sinchan yang sudah lebih dulu diawali dengan meluncurkan konten spesial di media sosial berlanjut dengan special event activation. Bersamaan dengan selebrasi 30 tahun anime legendaris lintas generasi tersebut, Kota Kasablanka menghadirkan ‘Welcome to Kasukabe City: in Celebration 30th anniversary Crayon Sinchan’ yang diadakan di Grand Atrium dan Mosaic Walk sejak 15 Desember 2022-15 Januari 2023. 

Kolaborasi Sinchan, Tahilalats, dan Kota Kasablanka lewat berbagai macam rangkaian keseruan dipersembahkan untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru 2023. Fimela.com berkesempatan untuk melihat dan merasakan langsung keseruan liburan kekinian bareng Tahilalats dan Sinchan di Kota Kasablanka di hari pertama dibuka.

Bagi generasi milenial yang besar dengan tontonan Sinchan, pastinya akan bernostalgia dengan berbagai diorama yang diset di serial Sinchan. Dan bagi gen Z, Tahilalats menambah sparks dalam kolaborasi yang mewakili spirit anak muda zaman now.

“Kami menghadirkan pengalaman yang biasa dilihat di film untuk dibawa lewat set favorit Sinchan. Seperti Pahlawan Bertopeng, pemandian air panas, sampai swalayan yang menjual biskuit Cocobi favorit Sinchan, tentunya dengan Tahilalats yang ikut masuk ke dunia Sinchan,” ujar Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan di sela-sela pembukaan ekshibisi.

Tahilalats Pop-Up Cafe,

Selain itu, kita juga bisa meet and greet dan photo series bareng Sinchan dan Tahilalats hanya pada Sabtu dan Minggu. Yaitu pada tanggal 17, 18, 24, 25, 31 Desember 2022 da 1, 7, 8, 14, 15 Januari 2023 setiap pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Setelah puas mengeksplorasi dan foto-foto di area Class Room, Snowy Garden & School Bus Crayon Sinchan x Tahilalats, saatnya menikmati makanan dan minuman di bagian exit room. Di Crayon Sinchan x Tahilalats Pop-Up Cafe, kita akan menemukan berbagai kuliner dengan tema Sinchan dan Tahilalats yang lezat dan menggemaskan.

“Di Di Crayon Sinchan x Tahilalats Pop-Up Cafe, kita bisa menemukan makanan dan minuman yang memakai Sinchan dan Tahilalats sebagai dekorasinya,” sambung Agung.

Jangan lupa setelahnya mampir ke area Mosaic Walk Kota Kasablanka yang menyediakan berbagai merchandise Sinchan x Tahilalats yang super lengkap. Dari ansambel seperti hoodie, T-shirt, sandal sampai selimut dan bantal dengan desain modern dan keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading