Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mudah Marah, Tak Bisa Menahan Amarah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian maisng-masing. Ada orang-orang dengan karakter yang lembut, sabar dan penuh cinta. Tapi tidak sedikit orang yang memiliki karakter tegas, kasar, keras bahkan mudah marah. 

Mengutip dari laman eastrohelp.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling mudah marah. Para pemilik zodiak ini sangat sulit mengendalikan emosi dan menahan amarah. Tak hanya mudah marah, para pemilik zodiak ini tak segan untuk mengeluarkan sumpah serapahnya pada orang yang telah menyakiti, membohongi dan mengecewakannya. Siapa saja zodiak yang mudah marah tersebut?

Aries

Zodiak yang sangat mudah marah pertama ada aries. Pemilik zodiak ini sangat sulit mengendalikan emosi dan amarahnya. Ia juga merupakan tipe pribadi pendendam. Untuk meredam amarahnya, biasanya aries akan meluangkan waktu buat berlibur dan melepas penat di tempat yang damai seperti halnya pantai, gunung atau pun tempat-tempat yang dianggap menyejukkan buatnya.

Taurus

Taurus sebenarnya adalah zodiak yang penuh cinta dan kasih sayang. Namun, ketika hatinya terus menerus disakiti, ia akan sangat marah. Ia akan meluapkan semua emosinya ke orang yang telah menyakitinya. Ia juga termasuk pribadi yang sangat sulit memaafkan.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang keinginannya selalu ingin terpenuhi. Ia adalah tipe pribadi yang paling mudah marah, kecewa dan sedih jika orang lain tak menuruti kemauannya. Virgo juga sebagai salah satu zodiak yang paling egois di antara zodiak lainnya. Meski sangat mudah marah, zodiak ini juga mudah menyadari kesalahannya. Ia adalah tipe pribadi yang cepat sadar untuk memperbaiki sikapnya.

Leo

Pemilik zodiak leo juga termasuk zodiak yang mudah marah selanjutnya. Leo sangat mudah tersulut emosi. Ia mudah merasa insecure dan berpikir negatif terhadap orang lain. Meski begitu, leo sebenarnya seseorang yang baik. Kalau pun ia marah, ada alasan kuat kenapa ia marah.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio dikenal memiliki karakter yang keras dan tegas. Rupanya, ia juga menjadi salah satu zodiak yang mudah marah. Pemilik zodiak ini sangat sulit mengendalikan emosi dan menahan amarahnya. Karena sikapnya ini, sering kali ia merasa sangat menyesal. Sering kali ia berada di pihak yang salah karena marah sebelum mengetahui kebenaran atau kenyataan yang sesungguhya. 

Itulah sekian zodiak yang paling mudah marah. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Pastikan untuk menjadi pribadi yang lebih sabar, tenang dan bijak.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading