Sukses

Lifestyle

5 Jurusan yang Cocok untuk Zodiak Taurus yang Serius

Fimela.com, Jakarta Terkadang menentukan jurusan saat sekolah dipengaruhi bukan hanya oleh kecerdasan atau kemampuan intelektual seseorang tapi juga kepribadian. Percuma jika seseorang pintar dalam pelajaran matematika tapi benci jadi akuntan karena merasa tak cocok dengan pekerjaan tersebut. Jadi menentukan jurusan juga bisa dibantu dengan mencocokkan zodiak. Untuk zodiak Taurus misalnya, apa jurusan yang cocok untuk zodiak Taurus jika ingin menempuh pendidikan dan menentukan masa depan yang cerah? Mungkin ini sekian jurusan yang cocok untuknya.

1. Jurusan Ilmu Pendidikan atau Keguruan

Jurusan keguruan atau sekolah menjadi guru bisa jadi paling cocok untuk Taurus yang sabar, telaten, dapat diandalkan dan dipercaya. Ia tipe orang yang menikmati rutinitas dan tidak suka terburu-buru. Kedewasaan dan sifat alami Taurus yang suka memegang kendali, melindungi dan mengayomi akan sangat cocok dengan profesi guru. Ia akan menjadi guru yang dipatuhi sekaligus disayangi anak-anak karena sikapnya yang tegas, jelas tapi penuh kasih sayang.

2. Jurusan Perhotelan

Taurus mungkin bukan orang yang paling ramah yang ada di dunia ini, tapi jika mencari jurusan yang mampu memanfaatkan sifat sabar, perhatian, sopan santun, taat aturan dan menghargai orang lain, Taurus sangat cocok jika mengambil jurusan hospitality. Ia paham bagaimana cara menjaga sikap, kata-kata dan memiliki pertimbangan yang baik dalam setiap situasi dan kondisi. Ia memiliki kendali diri yang bagus dan tahu cara memperlakukan orang lain dengan baik. Justru dengan jurusan perhotelan inilah ia belajar lebih ramah dan murah senyum.

3. Jurusan Managemen

Taurus juga akan sangat cocok mengambil jurusan managemen karena ia suka mengatur segala hal. Ia suka memegang kendali dan memastikan segala hal berjalan teratur dan dalam pantauannya. Taurus juga suka sekali membuat perencanaan, jurusan managemen akan melatih Taurus bagaimana cara memaksimalkan potensinya dan menggunakan keahlian alaminya. Bisa bekerja di kantor dan menjadi karyawan tetap seringkali adalah impian besar Taurus.

4. Jurusan Akuntansi

Orang yang memasuki jurusan akuntansi sebaiknya orang-orang dengan sifat serius, pekerja keras, rajin dan teliti. Itu juga yang dimiliki Taurus. Ia akan menikmati rutinitas menjalani akuntan dan berkutat dengan pekerjaannya yang sibuk. Prospek kerja dari jurusan akuntansi juga cukup luas sehingga Taurus yang mencintai kehidupan glamor dan kemewahan kemungkinan bisa mendapatkan gaji besar meskipun tingkat stresnya juga cukup tinggi.

5. Jurusan Hukum

Taurus juga menghargai keadilan dan kebenaran. Jurusan hukum akan cocok untuk Taurus yang selalu menuntut keadilan dan ingin mendalami bagaimana sistem hukum berjalan di Indonesia. Dibutuhkan sikap tekun, rajin, mau berusaha, sabar dan berpikiran dinamis untuk memahami perkembangan hukum dan menjalankannya di kehidupan sehari-hari. Lulusan jurusan hukum tidak hanya bisa jadi pengacara, hakim, jaksa, maupun notaris, tapi bisa juga bekerja di HRD, kantor pemerintahan dan keamanan.

Itu sekian jurusan yang cocok untuk zodiak Taurus. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading