Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Beruntung dan Kaya di Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Seperti apa prediksi ramalan zodiak di tahun 2023? Kemungkinan ada zodiak yang paling beruntung dan kurang beruntung dalam beberapa hal, termasuk keuangan atau kekayaan. Jika bisa diurutkan, berikut ini tingkat keberuntungan setiap zodiak di tahun 2023.

1. ARIES

Aries akan menghasilkan uang dengan mudah, dari mana saja datangnya. Ia bekerja dengan rajin, menunjukkan kemampuan dan keterampilan terbaiknya serta melihat peluang dengan cerdas. Jika mampu memanfaatkan dengan baik, tidak mustahil ia akan kaya raya di penghujung tahun ini.

2. PISCES

Pisces mungkin sudah mengatasi berbagai kendala di tahun lalu sehingga memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak keberuntungan tahun ini. Ia bisa mendulang kakayaan jika ia mau dengan segala potensi yang ia miliki. Jika memiliki usaha, perkembangannya juga akan baik.

3. VIRGO

Virgo bisa mencapai hasil yang memuaskan dalam hal keuangan tahun ini. Keberuntungannya lumayan baik, dan secara alami ia memang cukup beruntung dalam banyak hal, termasuk keuangan. Itu tidak lepas dari kerja keras dan kedisiplinannya dalam bekerja.

4. LIBRA

Libra akan menyimpan banyak uang tahun ini dari penghasilannya yang standar. Sejak awal Libra tidak berharap banyak, ia cukup mensyukuri apa yang ia dapat, akan lebih baik lagi jika semesta menggiring lebih banyak keuntungan ke dalam hidupnya. Namun jika tidak, ia hanya bisa menyikapinya secara positif.

5. CAPRICORN

Capricorn juga akan mengalami momen finansial yang yang fluktuatif tahun ini. Ia bisa mendapatkan kelimpahan uang tahun ini, tapi kebutuhannya juga semakin banyak. Ada banyak hal yang sedikit demi sedikit menyedot uang Capricorn. Tapi kondisi ini tidak terlalu mengkhawatirkan.

6. AQUARIUS

Aquarius berada di batas beruntung yang normal dan standar tahun ini. Dia tidak merasa kekurangan juga tidak merasa mendapatkan kelimpahan. Mungkin pendapatanmu standar bahkan kecil di mata orang lain, tapi reseki datang dari mana saja karena kamu menyebar hal baik.

7. SAGITARIUS

Di awal tahun Sagitarius mungkin menjalani kehidupan biasa saja, tapi keberuntungan besar itu akan muncul di pertengahan tahun hingga akhir. Dia rajin menabung dan mengurangi kebiasaan belanja impulsif. Menghentikan kebiasaan itu saja sudah berefek positif.

8. CANCER

Cancer mungkin kurang beruntung secara finansial, tapi bukan berarti ia kekurangan. Kebahagiaan datang dari sektor lain, bisa jadi percintaan dan keluarga. Hubungan sosial juga membaik. Cancer disibukkan oleh kegiatan yang menguras energi sehingga mengabaikan keinginan mengejar kekayaan.

9. LEO

Leo bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengumpulkan uang, tapi dia juga rentan bersikap impulsif dan boros. Keberuntungan finansialnya lumayan bagus, tapi perlu disikapi dengan bijak sehingga ia tahu seberapa besar porsi memenuhi kebutuhan dan seberapa besar memenuhi keinginan.

10. SCORPIO

Scorpio mungkin tidak akan kaya raya dan beruntung dalam aspek finansial, tapi ia merawat hati dan menghibur diri dengan sangat baik. Tahun ini ia fokus pada cinta dan kebahagiaan pribadi. Meski keberuntungan karier biasa saja, ada banyak hal yang membuatnya merasa lebih baik ketimbang tahun lalu.

11. TAURUS

Taurus sebenarny cukup beruntung karena ada potensi mendapatkan kekayaan melimpah. Namun jika tidak hati-hati, ia bisa menghadapi risiko besar dalam investasi dan akhirnya merugi. Efek negatifnya, secara finansial bisa fluktuatif. Jika cukup bijak, ia akan mengambil jalan aman untuk membatasi ambisinya di sektor keuangan.

12. GEMINI

Karir Gemini tahun ini sebenarnya lumayan bagus, tapi tidak memberikan atau menghasilkan sesuatu yang signifikan. Gemini mungkin akan terdorong untuk banyak berbagai tahun ini karena berbagai alasan. Ia juga kurang tertarik mengejar kekayaan tahun 2023 ini. Namun hubungan sosial sangat baik dan bagus.

Di urutan keberapa zodiakmu, Sahabat Fimela? 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading