Sukses

Lifestyle

4 Ciri Perempuan yang Memiliki Sifat Keibuan, Penuh Kehangatan

Fimela.com, Jakarta Fisik bukanlah satu-satunya yang menjadi daya tarik pada seorang perempuan. Kenyataannya, laki-laki justru juga melihat sifat atau kepribadian yang dimiliki oleh para perempuan. Salah satunya adalah sifat keibuan, yang penuh dengan aura positif dan dipenuhi kebaikan.

Jika memiliki sifat seperti ini, maka perempuan tersebut akan masuk ke dalam kategori istri idaman. Bukannya mengapa, individu yang memegang karakteristik seperti ini biasanya memiliki poin plus jika dibandingkan perempuan lainnya. Nggak heran, jika banyak pria berlomba-lomba untuk mencari pasangan hidup dengan sifat keibuan. Lantas, apa saja itu?

1. Sangat Menyukai Anak Kecil

Namanya juga sifat keibuan, pastinya perempuan seperti ini akan menyukai dan sangat sayang kepada anak kecil. Sangkin tertariknya, ia bahkan nggak akan menghindar dan menjauh jika didekati oleh anak-anak atau bayi. Perempuan ini juga akan memperlakukan seorang anak kecil atau bayi dengan penuh kasih sayang, lho.

Dengan sifat keibuannya ini, para anak atau bayi yang berada di dekatnya akan merasa nyaman dan nggak rewel. Mereka bahkan akan sangat senang ketika digendong atau dipeluk dengan sosok perempuan tersebut. Oleh karena itu, para pria jangan sekali-kali melepaskan perempuan seperti ini, ya.

2. Penyabar dan Nggak Gampang Emosi

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh perempuan dengan sifat keibuan adalah penuh kesabaran dan nggak gampang emosi. Ia nggak akan melampiaskan amarah dengan mudah kepada orang-orang di sekitarnya, termasuk pada pasangan.

Nggak hanya itu, sosok perempuan ini juga selalu melakukan segala sesuatunya dengan hati lapang dan penuh ikhlas. Sisi tenangnya bahkan bisa memberikan pengaruh yang positif di sekelilingnya. Karena itulah, perempuan yang memegang sifat ini cenderung lebih menarik di mata laki-laki.

3. Mengetahui Skala Prioritas

Perempuan dengan sisi keibuan yang kuat juga akan selalu mengetahui prioritas yang akan diutamakan. Ia akan mengerjakan sesuatu yang memang dianggap penting dan harus segera diselesaikan. Sosok tersebut nggak akan lupa pula pada tanggung jawab dan kewajiban yang ia pikul.

Pribadi yang seperti ini cenderung mengenyampingkan ego mereka untuk melakukan hal dengan skala prioritas yang lebih besar. Untuk itu, banyak yang mengatakan bahwa perempuan ini adalah seseorang yang dewasa dan paham apa yang terbaik untuk keluarganya.

4. Pendengar yang Baik

Banyak perempuan saat ini lebih memilih untuk didengarkan daripada mendengarkan. Namun, hal tersebut ternyata nggak berlaku pada perempuan dengan sifat keibuan, lho. Perempuan ini biasanya akan siap menjadi pendengar yang baik untuk keluh kesah yang dimiliki oleh orang lain.

Bukan hanya itu, ia juga nggak akan sungkan untuk memberikan solusi untuk permasalahan yang didengarkan. Meski begitu, setiap penyelesaiannya yang disampaikan ini nggak pernah dipaksakan kepada orang lain. Karena kualitas inilah, perempuan tersebut sangat disayang oleh keluarga dan orang terdekatnya.

Itu dia beberapa ciri bahwa seseorang memiliki sifat keibuan. Jika para pria memiliki pasangan dengan sifat seperti di atas, jangan sampai menyakiti hatinya apalagi melepaskan tangannya. Cintai ia dengan setulus hati dan perlakukan dirinya layaknya seorang ratu. Semoga bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading