Sukses

Lifestyle

10 Artis Cantik Indonesia yang Mempunyai Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Banyak artis perempuan Indonesia yang berbakat dan dikenal banyak orang lewat karyanya. Tapi tak banyak orang tahu tentang zodiak mereka, salah satunya artis berzodiak Aquarius. Pemilik zodiak Aquariu adalah orang yang unik dan eksentrik, berbeda dari zodiak lainnya. Ia mungkin sulit dipahami tapi memiliki hati yang sangat baik dan dermawan.

Sebenarnya ada banyak sekali arti Indonesia yang mempunyai zodiak Aquarius, tapi kali ini kita hanya akan membahas artis perempuan Indonesia yang berzodiak Aquarius. Siapa sajakah mereka?

1. Nagita Slavina

Siapa yang tidak tahu Nagita Slavina? Ibu dua anak ini lahir pada tanggal 17 Februari 1988. Perempuan Aquarius ini juga memiliki suami sesama Aquarius, tak lain adalah Raffi Ahmad.

2. Inul Daratista

Artis yang memiliki profesi sebagai penyanyi dangdut ini memiliki sejarah panjang hingga bertahan di dunia entertainment. Perempuan Aquarius yang menikahi Adam Suseno ini lahir pada 21 Januari 1979.

3. Hannah Al Rasyid

Perempuan yang sering mengampil peran antagonis baik di film maupun FTV ini lahir pada 25 Januari 1986. Lahir di London, artis cantik ini memang memiliki wajah bule yang kental.

4. Maia Estianty

Bunda Maia, adalah panggilan akrab untuknya. Ibu Al, El dan Dul ini lahir pada 27 Januari 1976. Kecantikannya seakan tak pernah memudar meski usianya sudah tidak muda lagi.

5. Shireen Sungkar

Siapa yang tak kenal Shireen Sungkar dari sinetron Cinta Fitri? Perempuan berhijab ini lahir pada 28 Januari 1992. Istri dari Teuku Wisnu ini kini lebih aktif tampil di channel Youtube pribadinya.

6. Titi Radjo Padmaja

Sempat berganti nama beberapa kali, Titi Radjo Padmaja adalah perempuan Aquariu yang lahir pada tanggal 10 Februari 1981. Kulitnya yang eskotik menjadi ciri khas kecantikannya yang alami.

7. Jessica Iskandar

Jedar atau Jessica Iskandar pasti dikenal banyak orang. Perempuan berzodiak Aquarius yang lahir pada 29 Januari 1988. Ibu dari dua anak ini kini menetap di Bali meski masih sesekali tampil di televisi.

8. Olla Ramlan

Olla Ramlan adalah salah satu artis berzodiak Aquarius yang sulit dilupakan. Perempuan cantik ini berbadan tinggi langsing bagai model dan dilahirkan pada 15 Februari 1980.

9. Gita Sinaga

Gita Sinaga terkenal karena sering bermain sinetron dan FTV dengan berbagai macam peran. Perempuan Aquarius satu ini lahir pada 8 Februari 1989. Hingga kini ia tetap menekuni dunia seni peran.

10. Febby Rastanty

Artis cantik Febby Ristanty mungkin sudah jarang muncul di layar terlevisi, tapi masih banyak yang mengingatnya sebagai pemain sinetron. Perempuan Aquarius ini lahir pada 1 Februari 1996.

Itu dia artis cantik Indonesia yang mempunyai zodiak Aquarius.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading