Sukses

Lifestyle

Gandeng Dua Kreator Inspiratif, Helo Indonesia Adakan Kampanye #KasihIbuTakkanTerganti untuk Sambut Hari Ibu 2022

Fimela.com, Jakarta Menyambut perayaan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, Helo Indonesia menyelenggarakan sebuah kampanye spesial yang bertajuk #KasihIbuTakkanTerganti. Kampanye yang diadakan mulai dari 15-22 Desember 2022 ini bertujuan untuk mengajak para pengguna di Helo agar saling menunjukkan rasa sayang, cinta, dan apresiasi kepada sosok ibu. 

Bukan hanya itu, Helo Indonesia juga berharap jika para pengguna dapat berkontribusi dalam berbagi cerita pengalaman serta hubungannya dengan ibu, berbagi kasih sayang lewat unggahan foto dan video, serta kegiatan yang akan dilakukan untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang lewat kampanye yang satu ini. Lalu, kemeriahan seperti apa saja yang ada di dalamnya?

Hadirkan Tagar Unik dan Hadiah yang Menarik

Dalam memeriahkan Hari Ibu tahun ini, Helo juga menghadirkan beberapa tagar yang sangat unik dan berbeda untuk mendukung kampanye #KasihIbuTakkanTerganti. Adapun tagar tersebut adalah #JadiIbuHarusBahagia, #ResepAndalanIbu, #TerinspirasiDariIbu, #IbuPalingKeren, dan #TingkahKocakEmak. 

Lebih untungnya lagi, karena perayaan Hari Ibu kali ini juga membuka kesempatan bagi para pengguna untuk memenangkan beberapa hadiah yang dibagikan Helo, seperti skincare set, 3 tier lunch box, peralatan masak, voucher belanja, earphone, dan vacuum cleaner. Sangat menarik, bukan?

Dua Kreator Inspiratif Hadir Lewat Sesi Wawancara Terbatas

Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Helo juga mengadakan sesi wawancara kampanye #KasihIbuTakkanTerganti bersama dua kreator ibu yang aktif menyajikan konten inspiratif lewat platform Helo. Mereka adalah Shirley Chelly Rotty dan Regina Boentaran. 

Shirley Chelly Rotty merupakan seorang kreator kategori Self-encouragement yang penuh akan motivasi. Dirinya senang berbagi pendapatnya tentang self-encouragement dan kehidupan pernikahan. Shirley suka membagikan pemikirannya melalui video singkat berdurasi hingga 20 detik yang ia unggah di Helo.

“Sebelum saya terjun ke dunia konten itu saya sudah terlebih dahulu menjalani keseharian sebagai pelayan sosial. Jadi memang sudah banyak yang memanggil saya dengan sebutan ‘mami’, ‘bunda’, dan sebagainya. Dan kebetulan karena saya juga tipe ibu yang aktif dan suka ngobrol, jadilah saya di bidang ini hingga sekarang,” curhat Shirley. 

Sebagian besar pengikut dan pengguna Shirley di Helo menyukai caranya menyampaikan pesan penting secara singkat, padat, dan lugas. Hal inilah yang membuat profil Shirley diterima dengan sangat baik oleh para pengikut (followers) dan pengguna di Helo. Followers Shirley juga senang berdiskusi langsung melalui kolom komentar di akun Shirley di Helo.

Sementara itu, Regina Boentaran adalah seorang ibu muda dan kreator yang gemar memasak. Melalui akunnya @Rereginz di Helo, Regina gemar membagikan konten yang berhubungan dengan makanan dan minuman mulai dari memberikan resep masakan, membagikan rekomendasi makanan dan minuman, hingga memberikan testimoni saat mencoba makanan ataupun minuman baru. 

“Setelah aku menjalani berbagai kegiatan masak-memasak ini, aku mulai berpikir bahwa ini adalah passion yang benar-benar aku miliki. Soalnya aku juga senang makan, aku senang masak. Apalagi ketika aku masak, yang cobain masakan aku itu bilang enak dan suka. Dan hal itu bikin aku merasa bahagia banget,” ungkap Regina dalam sesi wawancara singkat tersebut.

Ibu muda tersebut mengaku ada banyak kesenangan dan keseruan yang didapatkan setelah dirinya aktif sebagai seorang content creator. Apalagi, para pengguna Helo yang mengikuti Regina juga kerap kali memberikan tanggapan positif setiap kali ia mengunggah resep dan ulasan jujur (honest review) di Helo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading