Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 19-25 Desember 2022

Fimela.com, Jakarta Minggu menjelang akhir Bulan Desember ini pasti banyak orang sudah memiliki pemikiran masing-masing untuk menyambut Natal dan tahun baru 2023. Tapi sebelum itu, beberapa orang mungkin berpikir bagaimana menjalani hari dengan baik dan mendapatkan keberuntungan minggu ini. Sayangnya, secara astrologi, beberapa zodiak diprediksi akan menjalani minggu kurang baik dan kurang beruntung tanggal 19-25 Desember ini. Siapa saja mereka?

1. GEMINI

Kamu merasa sangat terburu-buru dan tidak siap untuk semua hal yang tak terduga minggu ini, padahal biasanya kamu enjoy saja menghadapi perubahan yang mendadak sekali pun. Tapi minggu ini kamu seakan mengalami tekanan yang terlalu besar, kamu harus tampil baik agar bisa memberi hasil memuaskan. Bisa jadi ini terkait dengan pekerjaan atau bisnis yang kamu jalankan. Tapi bisa juga terkait dengan perjalanan cintamu yang maju mundur belakangan ini. Kamu juga tidak dapat memisahkan pekerjaan dari kesenangan minggu ini, tepatnya pekerjaanmu merenggut kesenanganmu di akhir tahun. Kuncinya satu, jangan menghadapinya terlalu serius. Apa pun yang dipikir secara berlebihan tak akan menyenangkan jadinya.

2. VIRGO

Virgo akan mengalami minggu yang penuh rasa tak nyaman kali ini. Kamu memberi tahu banyak orang bahwa dirimu bisa mengubah banyak hal, betapa berbeda dan istimewanya dirimu dan membuat orang lain waspada bahwa kamu bisa membalas dendam kapan pun kamu mau. Tapi orang lain tak percaya dan berpikir kamu hanya menggertak, beberapa bahkan tak mendengarkanmu sama sekali. Kamu merasa tak berharga, kamu berpura-pura menakutkan, tetapi sebenarnya justru khawatir dan takut. Ketika suasana hatimu sedang kurang baik, itu memengaruhi segalanya. Kamu jadi orang yang menjengkelkan, tidak asik dan kaku. Kamu bahkan tidak tertarik dengan gosip orang lain karena itu mengesalkan bagimu.

3. AQUARIUS

Minggu ini gejolak perasaanmu sedang naik turun, Aquarius. Daripada melawan, kamu memilih membiarkan dirimu mengalami downtime. Satu sisi kamu mengakui bahwa inilah saatnya mengakui dan mengevaluasi diri sendiri, sekaligus waktu untuk bersembunyi dari dunia. Kamu tidak menyukai apa pun yang disukai orang lain, dan sejujurnya, kamu ingin mengunci diri di dalam duniamu di mana semuanya baik-baik saja. Kamu mungkin merasakan kepedihan dan kecemburuan saat menyaksikan semua orang di sekitarmu bersenang-senang dan menyebarkan keceriaan. Tapi di sisi lain kamu juga tidak yakin mereka setulus yang mereka tunjukkan dan katakan. Ada saat-saat pahit bagimu minggu ini, terutama ketika kamu meihat gambaran dirimu sendiri yang lemah, penakut, dan iri.

Itu dia zodiak yang jalani minggu tebruruk dan kurang beruntung kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading