Sukses

Lifestyle

Mudah Menangis Bukan Berarti Cengeng, 6 Zodiak ini dikenal Sensitif dan Berhati Lembut

Fimela.com, Jakarta Karakter setiap orang memang berbeda-beda. Ada orang yang tampak berani dan tegas ada juga yang terkesan melankolis dan mudah menangis. Orang-orang yang mudah menangis tak selamanya merupakan orang cengeng yang lemah. Banyak dari mereka memiliki perasaan yang sensintif dan berhati lembut. Perasaan mereka mudah tersentuh sehingga mereka mudah menangis.

Dalam astrologi ada 6 zodiak yang dikenal sensitif dan berhati lembut sehingga mereka sering kali menangis. Siapa sajakah mereka? Yuk cari jawabannya di bawah ini

1. Pisces

Pemilik zodiak Pisces dikenal dengan kelembutan hatinya serta sifatnya yang penyayang. Dengan hatinya yang lembut, pemilik zodiak Pisces cenderung tidak tegaan ketika ada orang yang kesusahan dan seringkali berkorban demi kebahagiaan orang lain. Pemilik zodiak ini juga gampang tersentuh dengan hal-hal kecil. Mereka mudah sekali merasa terenyuh dan menangis.

2. Gemini

Pemilik zodiak Gemini memiliki karakter yang berbeda dalam satu orang. Pemilik zodiak ini dikenal dengan mood swingnya yang parah. Pemilik zodiak ini bisa berubah mood secara cepat, dari yang awalnya ceria penuh tawa menjadi murung dan emosianal. Mereka bisa sangat sensitif dengan keadaan orang lain. Tak heran, zodiak ini mudah menangis ketika melihat orang yang sedang berada dalam kesedihan.

3. Cancer

Pemilik zodiak Cancer merupakan orang yang sensitif dan sangat perasa. Mereka mudah peka terhadap perasan orang-orang sekitarnya. Seseorang dengan zodiak Cancer juga memiliki empati yang tinggi. Mereka gampang sekali terhubung dengan perasaan orang lain. Ketika orang disekitarnya sedang terluka atau bersedih, pemilik zodiak ini akan ikut merasakannya. Hal inilah yang membuat mereka mudah menangis.

4. Virgo

Meski tampak serius dan sedikit cuek, pemilik zodiak Virgo merupakan orang yang sangat sensitif dan berhati lembut. Pemilik zodiak Virgo memang kurang mampu mengekspresikan perasaan haru dan sedihnya melalui kata-kata. Tapi pemilik zodiak ini seringkali menangis ketika melihat hal-hal yang membuatnya terharu.

5. Libra

Pemilik zodiak ini memang dikenal sebagai orang yang tidak tegaan kepada orang lain. Ia sangat mudah iba kepada siapa saja yang sedang mengalami kemalangan. Oleh sebab ini mereka mudah sekali menangis. Karena kelembutan hatinya ini, ereka juga tak keberataan untuk membantu orang yang sedang berada dalam kemalangan.

6. Capricorn

Meski pemilik zodiak ini seringkali memendam kesedihan yang mereka rasakan, namun saat melihat orang lain terluka atau melihat hal-hal yang membuatnya terharu pemilik zodiak ini tidak segan untuk menumpahkan air matanya. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai orang yang halus perasaannya dan orang yang memiliki empati yang besar. Oleh karna itu tak heran ia sangat mudah terhubung dengan perasaan orang lain.

Itulah enam zodiak yang mudah menangis karena hatinya yang lembut. Apakah kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading