Sukses

Lifestyle

Sulit Melepaskan Diri dari Perasaan, 4 Zodiak Ini Takut Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Saat kamu ingin membuka diri, wajar jika kamu mencoba bersembunyi karena kamu sudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Namun, beberapa orang lebih suka menyimpan perasaannya sendiri daripada mengungkapkannya kepada orang-orang di sekitarnya. Mereka menyembunyikan emosi mereka sehingga orang lain tidak menyadari betapa lemahnya mereka. Mereka menarik diri ke tempat persembunyian yang aman, atau kepompong yang diciptakan sendiri, untuk memproses perasaan mereka.

Orang-orang ini merasa lebih aman melihat dunia dari dalam gelembung diri mereka daripada meninggalkannya dan menghadapi emosi mereka yang sebenarnya. Karena berbagi perasaan sangat penting dalam semua hubungan, orang-orang ini bisa sangat menantang untuk dihadapi.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sulit keluar dari zona nyaman dan sulit melepaskan diri dari perasaannya. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Orang-orang Taurus sangat berhati-hati tentang apa yang mereka komunikasikan di depan umum. Mereka tidak suka rentan dengan emosinya dan merasa lemah, sehingga mereka lebih memilih untuk menyendiri. Saat merasa tidak aman, individu ini sering kali ingin lari dari kenyataan untuk sepenuhnya mengalami emosinya dan melindungi diri dari penilaian.

Cancer

Untuk melindungi diri dari menyaksikan perasaan mereka yang sebenarnya, Cancer sering menyembunyikannya di dalam gelembung pelindung mereka, seperti penutup luar pelindung. Karena mereka sangat takut untuk menghadapi kebenaran, mereka sering menggunakan pelarian sebagai cara bertahan dan tidak pernah mengakui kebenaran. Mereka sering menyembunyikan perasaan mereka karena mereka sangat mudah terluka dan merasakan segalanya dengan lebih intens.

Virgo

Virgo cenderung menyembunyikan perasaan mereka, jadi mungkin sulit untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka melakukan pengekangan yang kuat dalam apa yang mereka katakan di depan umum. Mereka sangat lemah secara emosional dan berusaha menyembunyikan perasaan mereka dengan bertindak secara logis dan praktis dalam setiap skenario. Ini sering menyebabkan orang-orang ini menyembunyikan sisi sensitif mereka sambil menunjukkan kemampuan rasional mereka.

Libra

Libra adalah tanda yang seimbang. Jadi, mereka ingin mengekspresikan keseimbangan itu dalam semua yang mereka lakukan, meskipun itu berarti menekan emosi mereka dan menyimpannya untuk diri mereka sendiri daripada menjadi pendukung dialog yang jelas dalam hubungan. Mereka menghindari terbuka di depan orang-orang dan lengah dalam hubungan ketika harus menyampaikan perasaan mereka yang sebenarnya karena kegelisahan dan kegagalan mereka untuk menunjukkan sisi mereka yang sebenarnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading