Sukses

Lifestyle

7 Ritual yang Selalu Dilakukan Keluarga Kerajaan Inggris saat Natal, Tahun Ini Raja Charles Melanggar Sebuah Tradisi

Fimela.com, Jakarta Kematian Ratu Elizabeth II menandai akhir eranya, mengantarkan era baru bersama Raja Charles III sebagai pemimpin monarki Inggris. Dengan title yang diperbarui dan koin, serta uang kertas yang baru dirancang, banyak perubahan dalam lingkup kerajaan dan ini mungkin memengaruhi bagaimana keluarga kerajaan merayakan Natal tahun ini.

Tahun ini, bangsawan senior memulai perayaan Natal pertama tanpa Ratu Elizabeth II pada 15 Desember kemarin, di acara tahunan kedua Royal Carols: Together at Christmas service di Westminster Abbey. Mereka yang hadir termasuk Raja Charles III, Permaisuri, Pangeran dan Putri Wales, ditemain oleh 2 dari 3 anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte.

Raja Charles akan menjadi tuan rumah makan siang Natal tahunan pertamanya sebagai raja pada 20 Desember kemarin. Seperti yang dicatat Daily Mail, pertemuan keluarga kerajaan ini biasanya diadakan di Istana Buckingham, sebelum bangsawan senior berangkat ke Sandringham.

Namun, melanggar tradisi, Raja telah memilih untuk menjadi tuan rumah makan siang tahun ini di Windsor Castle. Makan siang tersebut kabarnya akan dihadiri oleh anggota keluarga yang lebih luas, termasuk menantu Putri Anne Mike Tindall.

Walaupun Raja Charles telah melanggar setidaknya satu tradisi pesta kerajaan, Istana Buckingham mengonfirmasi pada 19 Desember bahwa Raja dan Permaisuri akan menjamu anggota keluarga kerajaan senior di Sandringham Estate pada Natal tahun ini. Berikut ini adalah beberapa ritual keluarga kerajaan Inggris saat Natal.

1. Mereka selalu menghabiskan liburan di Sandringham House

Merupakan tradisi bagi keluarga kerajaan untuk menghabiskan Natal dan Tahun Baru di Sandringham House, tanah pedesaan Raja di Norfolk. Mereka mulai menghabiskan liburan di sana pada tahun 1988 dan anggota senior keluarga kerajaan, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton biasanya diundang untuk hadir.

2. Mereka memainkan pertandingan sepak bola pada malam Natal

Pertandingan sepak bola malam Natal menjadi tradisi meriah lainnya bagi keluarga kerajaan. Seharusnya, Pangeran William dan Harry memainkannya setiap tahun dengan para pekerja dari Sandringham Estate, mengenakan kaus kaki tim favorit mereka. Namun, di tengah perseteruan yang sedang terjadi, aman untuk berasumsi bahwa Harry tidak akan mengambil bagian dalam waktu dekat ini.

3. Mereka minum teh bersama di malam Natal

Pada malam Natal, keluarga kerajaan minum teh bersama di White Drawing Room di Sandringham. Tradisi ini sudah ada sejak Ratu Victoria dan menurut pakar kerajaan, keluarga kerajaan telah melakukannya setiap tahun sejak masa pemerintahannya.

4. Mereka bertukar hadiah pada malam Natal

Selama acara minum teh di malam Natal, keluarga kerajaan juga bertukar hadiah, memilih tradisi Jerman untuk membuka hadiah menjelang hari Natal itu sendiri. Walaupun dikelilingi oleh kemewahan, keluarga kerajaan dilaporkan saling memberi hadiah lucu yang tidak terlalu mahal.

5. Mereka menghadiri dua kebaktian pada hari Natal

Anggota senior keluarga kerajaan menghadiri kebaktian pagi di hari Natal di St. Mary Magdalene di Sandringham, sebuah pedesaan yang juga dikunjungi oleh Ratu Victoria, yang berasal dari abad ke-16. Ini adalah layanan pribadi, sehingga Raja bisa menerima komuni. Setelah berganti pakaian, mereka kemudian menghadiri kebaktian umum pada pukul 11.00.

6. Mereka semua menikmati makan siang Natal bersama

Setelah kebaktian gereja, keluarga kerajaan berkumpul untuk makan siang Natal. Makan siang ini termasuk salad dengan udang atau lobster dan kalkun panggang, dan semua lauk pauk tradisional. Keluarga kerajaan bertahan dengan makanan yang sama dari tahun ke tahun.

7. Mereka mengakhiri hari Natal dengan makan malam besar bersama

Akhirnya, keluarga kerajaan mengakhiri hari Natal seperti yang dilakukan banyak dari kita, dengan makan malam bersama. Setelah menikmati kue buah dengan teh, mereka mengadakan makan malam prasmanan dengan 15 sampai 20 item berbeda.

Selalu prasmanan dengan para koki di meja ukiran. Mereka tidak menyajikan makanan pembuka pada hari Natal, sebaliknya makanan pembuka dan makanan kecil disediakan untuk malam Tahun Baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading