Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Bakal Balikan Sama Mantan Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang masa depan, kita tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi nantinya, termasuk balikan dengan mantan. Itu juga yang bisa terjadi di tahun 2023 pada beberapa orang dengan zodiak tertentu. Jika coba diprediksi, ternyata ini sekian zodiak yang bakal balikan sama mantan tahun 2023.

1. GEMINI

Gemini siap memaafkan dan melanjutkan hidup di tahun 2023, termasuk dalam urusan percintaan. Ia mungkin sudah berdamai dengan segala rasa sakit akibat putus cinta sebelumnya, berkat segala kesibukan yang membuatnya lupa. Tapi jika bisa digali lebih dalam lagi, sebenarnya masih ada sisa rasa cinta itu. Gemini memiliki banyak kesempatan untuk menikmati kehidupan cinta di tahun 2023, tidak menutup kemungkinan ia juga bisa membuka hati untuk balikan dengan mantan. Selama ia merasa itu adalah keputusan yang tepat, tak ada yang bisa mencegah keinginan Gemini.

2. LEO

Leo mencari keseimbangan dan stabilitas dalam urusan asmara. Hati tak pernah bisa berbohong, meskipun pada awalnya membenci dan memutuskan untuk tak berhubungan lagi dengan mantan dalam bentuk apa pun, tapi ketika rasa sayang itu masih ia simpan, maka masih ada kemungkinan pintu hati itu terbuka lagi untuk sosok yang pernah pergi. Pertemuan dengan mantan itu juga berlangsung alami tahun 2023. Energi semesta sepertinya dapat mendorong Anda untuk kembali setelah pertimbangan yang cermat. Selama itu hal yang tak akan membuatmu menyesal karena ada sesuatu yang ingin kamu buktikan, maka lakukan saja.

3. ARIES

Tahun 2023 mungkin menawarkan hubungan cinta yang mengejutkan untuk Aries. Aries mengalami nostalgia cinta yang cukup mampu membuat hatinya goyang untuk balikan dengan mantan sepanjang tahun 2023 nanti. Meski sesungguhnya cukup menjatuh harga diri ketika kamu memutuskan balikan lagi, tapi keinginan hati selalu lebih besar daripada keinginan otakmu. Ketertarikan yang tak tertahankan untuk mantan akan membawamu kepada keputusan memulai kembali hubungan yang pernah kandas. Keinginan itu bisa dimulai dari rasa kesepian, jadi pastikan kamu membuat keputusan yang tepat.

4. SAGITARIUS

Sagitarius umumnya mudah melupakan mantan dan move on. Tapi kehidupan cintamu di tahun 2023 sepertinya akan berputar di sekitar orang-orang itu saja sehingga kamu tidak punya banyak pilihan untuk bertemu lagi dengan mantan di beberapa kesempatan. Meski pada awalnya tak menyukai hal itu, perlahan hatimu luluh juga. Apakah kamu akan menolak pandangannya? Itu semua tergantung seberapa besar rasa kompromi yang bisa kamu tunjukkan padanya. Jika balikan dengan mantan justru mampu mengembalikan hatimu seperti semula, bisa jadi itu adalah keputusan yang tepat.

Itu dia sekian zodiak yang bakal balikan sama mantannya di tahun 2023. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading