Sukses

Lifestyle

5 Tanda Perempuan Pintar Dilihat dari Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kecerdasan yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Kecerdasan sendiri bisa dilihat dari beberapa hal. Hal tersebut antaranya tes IQ, zodiak, karakteristik dan raut wajah. Bagaimana kira-kira wajah bisa memperlihatkan kecerdasan seseorang? 

Mengutip dari laman herway.net, berikut beberapa tanda kepintaran seseorang dilihat dari wajahnya.

Dahi Lebar

Tanda pertama yang bisa dilihat dari wajah jika seseorang pintar adalah dahinya lebar. Umumnya, orang yang memiliki dahi lebar lebih cepat dalam menyelesaikan tugas. Perempuan yang berdahi lebar biasanya juga teliti, rajin dan mudah menerima materi tanpa berpikir lebih atau dijelaskan ulang.

Wajah Panjang

Tanda selanjutnya adalah wajah panjang. Perempuan yang memiliki wajah panjang biasanya berpikir menggunakan logika. Ia juga berpikir sangat cepat. Ia bisa mengolah informasi dengan cepat dan tepat. Saat orang lain bertanya, ia akan menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat sekaligus cepat.

Hidung Besar

Menurut Budaya Mesir, orang yang cerdas memiliki hidung yang besar. Pada zaman Romawi, hidung yang besar dan panjang menandakan kekuatan. Ini juga menandakan kecerdasan. Orang zaman dahulu percaya jika orang yang berhidung besar selalu meraih kemenangan dalam hal apapun.

Pupil Mata Lebar

Dari Journal of Cognitive Psychology, ukuran pupil yang lebih besar berkorelasi dengan kecerdasan dan kontrol perhatian seseorang. Orang-orang yang memiliki pupil mata lebar menandakan bahwa ia cerdas.

Dagu Panjang

Perempuan yang memiliki dagu panjang umumnya juga dikenal cerdas. Orang yang memiliki dagu panjang biasanya kreatif, imajinatif dan energik. Hal inilah yang membuat kecerdasannya mengesankan. Tak hanya itu saja, orang-orang yang memiliki dagu panjang juga dikenal disiplin serta rajin. 

Itulah sekian tanda perempuan cerdas jika dilihat dari wajahnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading