Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Pandai Merayu dan Membuat Hati Meleleh

Fimela.com, Jakarta Terkadang kemampuan merayu bisa dikategorikan sebagai bakat, dan itu tidak bisa dimiliki semua orang. Setiap orang bisa berusaha merayu tapi tidak semuanya bisa dengan mudah membuat hati meleleh dan terpedaya. Jika dilihat dari sifat atau kepribadiannya, ternyata ini sekian zodiak pria yang paling pandai merayu.

1. LEO

Leo adalah tukang rayu yang halus. Ia menyukai segala bentuk pujian dan rayuan sekaligus suka melakukan pujian dan rayuan. Ia melakukannya secara natural, baik karena ia menyukai orang tersebut atau bahkan membencinya. Leo bisa mengontrol emosinya dan mengendalikan ekspresi wajahnya. Bagi Leo, memuji dan merayu orang lain bukan hanya bertujuan untuk mengambil hati seseorang, tetapi juga bisa membuatnya mengetahui seperti apa kepribadian atau sifat sejati seseorang, atau seberapa cerdas dan mudah percaya seseorang kepadanya. Merayu adalah seni berkomunikasi yang unik dan menyenangkan.

2. GEMINI

Gemini memiliki anugrah mudah ngobrol apa pun dengan siapa saja seakan ia punya kotak ide dan kata-kata untuk dimanfaatkan setiap waktunya. Ia selalu mampu membuat percakapan tetap menarik dan bahkan mampu menyesuaikan topik pembicarakan berdasarkan siapa yang diajak bicara. Gemini sering memberi tahu orang-orang apa yang ingin mereka dengar dengan kata-kata manis, pujian dan sanjungan. Maka jangan heran jika ia termasuk orang yang mudah merayu dan menggoda sehingga hati terpedaya dan mengikuti apa maunya. Bisa jadi ia manipulatif, tapi perlu diakui bahwa Gemini pandai sekali merayu.

3. PISCES

Pisces sangat mudah bicara manis dengan segala bentuk rayuan dan pujian karena ia memang terlahir pintar melakukannya. Pisces tidak merasa ia melakukan hal yang salah karena memuji seakan sudah menjadi kebiasaannya sehari-hari, terlepas ia mengatakan itu dari hati atau dari kepalanya. Pisces adalah penyair alami dan kata-kata manis mereka menyatu tanpa kamu sadari. Pisces umumnya tidak bermaksud buruk dengan kata-kata rayuannya. Obrolan manis Pisces hanyalah cerminan dari pikiran kreatifnya sebagai respon dari sebuah situasi yang ia lihat. Dan Pisces memang melakukan itu agar tidak punya musuh.

4. LIBRA

Rayuan manis Libra mungkin sulit didefinisikan. Di satu sisi, kata-katanya seringkali sangat tulus dan jujur, tapi terkadang bisa begitu palsu dan memiliki maksud tertentu. Tidak sulit bagi Libra untuk berkata-kata manis dan merayu seseorang agar setuju dengannya karena ia dikenal sebagai seseorang yang bersikap netral dan tidak memihak sehingga banyak orang percaya bahwa Libra tak punya maksud buruk dengan segala ucapannya. Ia suka sekali membuat hati orang lain melambung tinggi seakan itu sudah menjadi kebiasaannya sehari-hari. Ia juga negosiator ulung karena seringkali ia mengandalkan logikanya untuk menarik orang-orang percaya padanya.

5. SCORPIO

Kamu tidak bisa percaya sepenuhnya dengan kata-kata Scorpio karena seringkali itu mengandung rayuan yang terselubung. Ia mungkin mengatakan segala kebaikanmu secara kasual seakan ia benar-benar serius dengan kata-katanya, tapi sebenarnya ia ingin menguji seberapa mudah percaya dirimu pada kata-katanya. Ketika mereka berbicara dengan manis, itu bisa benar-benar datang dari hati, tapi untuk menjaga suasana tetap damai dan kondusif, ia juga sering menunjukkan sikap rayuan dan kata-kata manis untuk tidak memperkeruh suasana. Scorpio sangat intuitif, tahu apa yang harus dikatakan untuk memanipulasi seseorang.

Kamukah salah satu zodiak yang pandai merayu tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading