Sukses

Lifestyle

Bukan Sekadar Botol Jus Wortel, Si Imut Ini akan Membantu Meringankan Pekerjaanmu

Fimela.com, Jakarta Teknologi memang memudahkan banyak hal. Termasuk urusan menyimpan data. Menyambut tahun Kelinci 2023, Kingston Technology sebagai pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi merilis anggota terbaru dari seri Mini Collection, USB Flash Drive Model Kelinci Mini di Indonesia.

Tampilan unik Drive USB koleksi edisi terbatas ini menampilkan kelinci menggemaskan yang sedang menggigit wortel, dibungkus dengan botol jus wortel. Drive USB ini juga merupakan kombinasi sempurna antara model yang unik serta kualitas baik. Kamu bisa menyimpan berbagai file pekerjaan hingga kenangan berharga di tahun ini dan tahun depan.

Desain Unik dan Praktis Memudahkanmu untuk Membawa Mini USB Flash Drive Kingston

Beberapa kelebihan dari Mini USB Flash Drive Kingston ini pasti akan membuatmu tertarik untuk memilikinya.

Memiliki Pelindung Karet yang Aman

USB Flash Drive Model Kelinci Mini ini mengintegrasikan bentuk ovular klasik dan dirancang dengan casing karet halus guna melindungi drive dan semua data di dalamnya. Jadi, meskipun ukurannya kecil kamu tak perlu takut USB ini hilang.

Bentuknya Unik

Salah satu daya tarik dari Mini USB Flash Drive Kingston edisi terbatas ini adalah desainnya yang unik. Jadi, saat dibawa ke mana-mana, akan tampil unik cocok untuk perempuan karena tampilannya tidak seperti usb pada umumnya.

Desain yang Feminim

Mini USB Flash Drive Kingston ini memiliki desain yang feminim, cocok untuk perempuan masa kini. Saat dicolokkan di laptop pun akan terlihat menggemaskan.

Praktis dan Mudah Dibawa

Kamu dapat membawa USB Flash Drive ini ke mana pun dengan mudah, menggunakan loop gantungan kunci di bagian ekor kelinci. USB Flash Drive ini tersedia dalam kapasitas 64GB dan mendukung kinerja USB 3.2 Gen 1 serta kompatibel dengan USB 2.0 untuk bekerja 10 kali lebih cepat dari USB 2.0, memenuhi semua kebutuhan harian pengguna untuk penyimpanan data digital, sekolah, bekerja, dan bepergian.

Membawa Hoki dan Keberuntungan di Tahun Kelinci

Desain kelinci sesuai dengan shio tahun 2023, diharapkan dapat membawa keberuntungan. Siapa tahu dengan memakai USB ini kamu pun kecipratan hoki-nya.

Spesifikasi Kingston Mini Rabbit USB Drives Edisi Terbatas

Kingston Mini Rabbit USB Drives edisi terbatas ini memiliki beberapa spesifikasi antara lain:

  • Kapasitas: 64GB
  • Kecepatan: Sesuai dengan USB 3.2 Gen 1; Hingga 200MB/dtk Baca, 20MB/dtk Tulis
  • Dimensions: 42,6 x 25,01 x 35,42 (mm)

Bentuk yang mungil, membuat Kingston Mini Rabbit ini cocok untuk dibawa kemana-mana. Selain itu produk ini dilindungi garansi lima tahun dan dukungan teknis gratis. Menariknya, Kingston Mini Rabbit USB Drive kompatibel dengan Windows® 11, 10, Mac OS (v.10.12.6 +), Linux (v. 2.6.x +), Chrome OS™ sehingga siap mendukung kinerjamu.

Tertarik untuk membelinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading