Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jarang Marah, Emosinya Selalu Tenang dan Damai

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang temperamen seseorang, kita tak akan bisa menyamaratakannya. Setiap orang memiliki gejolak emosi yang berbeda-beda dan cara mengendalikan emosi yang tak selalu sama. Terkadang seseorang yang gampang marah dan jarang marah bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Jika coba dilihat berdasarkan sifat atau kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang jarang marah.

1. SAGITARIUS

Sagitarius adalah definisi orang paling santai dan fleksibel di dunia ini, dan ia dikenal jarang marah. Bukan berarti tidak bisa marah, hanya saja Sagitarius tak ingin membebani pikirannya dengan emosi negatif. Selama sesuatu bisa ditoleransi, dilihat sisi baiknya dan dimaafkan, maka ia akan dengan cepat melupakan hal yang membuatnya kesal. Lagipula Sagitarius diciptakan sebagai orang dengan sifat kombinasi paling humoris dan optimis sehingga tidak sulit baginya menertawakan pengalaman buruk. Daripada menghabiskan energi untuk marah-marah, Sagitarius lebih suka mencari kegiatan seru agar ia bisa bersenang-senang dan tertawa lepas.

2. GEMINI

Gemini bisa sangat moody di kala tertentu, tapi jarang sekali benar-benar terbakar amarah. Gemini juga bukan pendendam, ia mudah mengalihkan perhatian ke hal-hal menyenangkan sehingga mudah melupakan kejadian buruk yang ia alami. Gemini pandai sekali mengendalikan emosi, mudah bercanda, menemukan hal lucu di setiap kejadian konyol yang menimpanya sehingga orang lain bisa ikut tertawa. Ketika bisa membuat orang lain tertawa, ia juga ikut bahagia. Saat suasana hatinya sedang sangat baik, ia bisa merasa gembira dan tenang dengan cara-cara yang sangat sederhana. Jadi jangan heran jika ia lebih sering terlihat ceria ketimbang marah-marah.

3. LIBRA

Libra jarang marah karena ia selalu punya cara untuk menenangkan diri sendiri. Secara dewasa, ia berpikir bahwa amarah yang berlebihan tidak akan baik untuk kestabilan mentalnya, jadi secara otomatis ia belajar untuk tidak mudah terpancing hal-hal sepele yang sebenarnya bisa dengan mudah diabaikan dan dimaafkan. Teman-temannya pasti sudah tahu betul bagaimana Libra bersikap dalam kehidupan sehari-hari, ia orang yang santai, tidak suka memulai pertengkaran, tenang, damai dan kalem. Ia ramah, mudah tertawa, mudah bergaul dan bersikap netral atau tidak memihak. Semua sikap itulah yang kemudian membuat Libra jadi orang yang jarang marah.

4. CANCER

Cancer orang yang sangat baik, pengertian, peduli dan berhati sensitif. Ia memang sering merasa tersinggung atau kesal, tapi jarang sekali benar-benar marah. Cancer seakan diciptakan sebagai makhluk yang mudah memaafkan segala kesalahan orang lain. Ia merasa manusia wajar melakukan kesalahan, dan tugasnya adalah memaafkan mereka. Mau kesalahan itu dilakukan dengan sengaja ataupun tidak sengaja, Cancer tetap tak suka menyimpan dendam. Cancer juga tak suka punya musuh. Jika seseorang menyakiti atau membuatnya kesal, Cancer menyerahkan segala balasan dan hukuman kepada semesta dan Tuhan. Ia tidak memiliki kapasitas menghukum seseorang.

5. AQUARIUS

Aquarius jarang sekali marah, mungkin karena ia sangat cuek dan kurang peka secara perasaan, jadi terkadang ia tidak sadar seseorang berusaha membuatnya marah. Bahkan jika benar-benar marah, ia hanya akan diam seribu bahasa dan mengatasi emosinya sendiri. Aquarius secara alami akan memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain. Baginya, menyimpan emosi negatif tak akan pernah baik untuk dirinya sendiri, jadi jika ada seseorang membuat kesal, ia akan memaafkan saja. Lagipula dunia ini tidak pernah lepas dari pengalaman menjengkelkan, jadi untuk apa dipikirkan berlebihan? Ada banyak hal menyenangkan dan membahagiakan yang bisa dilakukan di dunia ini.

Itu dia sekian zodiak yang jarang marah. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading