Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Cenderung Menyukai Gaya Hidup Minimalis

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini gaya hidup minimalis sering jadi perbincangan di media sosial. Gaya hidup minimalis adalah gaya hidup yang berpedoman pada menyederhanakan segala sesuatu dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dalam praktiknya seseorang yang memilih gaya hidup minimalis akan mengurangi atau menyingkirkan hal-hal yang kurang penting dan tidak perlu.

Seorang yang menganut gaya hidup ini akan fokus pada hal-hal yang membawa manfaat besar bagi hidupnya. Contohnya, ia akan berhenti membeli barang-barang yang hanya memiliki nilai estetika saja tanpa ada nilai guna pada barang tersebut.

Banyak orang yang memilih menjalani gaya hidup minimalis ini. Sama halnya seperti 3 zodiak di bawah ini. Mereka cenderung menyukai gaya hidup minimalis.

1. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius adalah seseorang yang menyukai kesederhanaan. Dalam menjalani hidup pemilik zodiak ini akan fokus pada hal-hal yang penting dan bermanfaat.  Ia tidak keberatan kalau harus menyingkirkan benda-benda yang sudah tidak lagi mereka perlukan. Saat akan membeli sesuatu pemilik zodiak ini juga akan membertimbangkannya terlebih dahulu apakah hal tersebut benar-benar mereka butuhkan atau tidak.

2. Pisces

Pemilik zodiak Pisces menyukai keteraturan dan tidak menyekuai hal-hal yang terlalu ribet. Pemilik zodiak ini menyukai hal-hal yang simpel. Ia juga tidak suka menumpuk barang-barang yang tidak perlu. Ia lebih suka memiliki sedikit barang namun multifungsi daripada harus memiliki banyak barang. Karena kreativitasnya, pemilik zodiak ini juga sering memanfaatkan barang-barang bekas agar kembali memiliki nilai fungsi.

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius adalah seseorang yang cenderung menyukai gaya hidup minimalis. Pemilik zodiak ini bukanlah seseorang yang suka berbelanja hal-hal yang tidak perlu. Ia hanya fokus pada hal-hal yang esensial dalam hidup. Sama seperti pemilik zodiak Pisces, zodiak ini tidak suka menumpuk barang. Pemilik zodiak ini lebih baik menghabiskan uang lebih untuk barang-barang yang mahal namun berkualitas daripada menghabiskan uang untuk barang-barang yang mudah rusak.

Itulah beberapa zodiak yang cenderung menyukai gaya hidup minimalis, apakah kamu salah satunya? 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading