Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Mudah Menyelesaikan Pekerjaan Meski Ruang Kerja Kotor

Fimela.com, Jakarta Kita tentu nyaman saat bekerja di ruang dan tempat kerja yang bersih. Kebiasaan menjaga kebeersihan tentu perlu kita terapkan dalam lingkungan kerja. Namun, beberapa orang tidak peduli dengan kondisi sekitar mereka yang kotor. Mereka tetap bisa bekerja dengan baik meski berada di ruang kantor yang kotor.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tetap menyelesaikan kerjaan dengan baik meski kondisi ruangan kotor dan berantakan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo benci merasa terkurung dan suka bergerak selama hari kerja mereka. Mereka juga cenderung sering tersandung dan menjatuhkan barang. Mungkin sifat mereka yang asyik dengan pekerjaan dengan sedikit rasa tidak peduli terhadap lingkungan mereka adalah mengapa mereka tidak pernah menemukan waktu untuk mengurus ruang kerja mereka atau membersihkan bilik di kantor. Mereka tidak terganggu sedikit pun oleh debu yang menempel di permukaan, karena mereka menikmati kekacauan mereka.

Gemini

Elemen udara ini lebih suka tampil sangat teratur dan tidak suka tinggal di lingkungan yang berantakan di rumah. Namun, ketika datang ke ruang belajar atau kantor rumah mereka, mereka hanya merapikan lingkungan mereka setahun sekali atau kurang dari itu. Mereka cenderung memasukkan tumpukan kertas dan file ke dalam lemari atau di bawah meja mereka karena membersihkan bukanlah tugas favorit mereka.

Cancer

Cancer menikmati kekacauan sebagai bagian dari proses kreatif mereka. Mereka tidak peduli dengan lingkungan atau suasana kantor mereka, mereka hanya menikmati bekerja dan menyelesaikan sesuatu. Mereka membenci mengatur tugas dan menyeretnya keluar sampai mereka terpaksa merapikan kantor sudut mereka di akhir minggu. Mereka hanya membereskan kekacauan ketika bos mereka mengunjungi mereka karena mereka tidak pernah ingin membuat kesan buruk tentang profesionalisme mereka.

Taurus

Meski dikenal sebagai rekan setim yang ideal, tampaknya Taurus tidak begitu peduli dengan ketertiban. Mereka membuat rencana untuk menyelesaikan tugas sesuai jadwal, namun mereka terus-menerus menumpahkan atau menghancurkan barang-barang karena mereka berjalan seperti banteng yang diwakili oleh tanda zodiak mereka.

Nah, berdasarkan beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading