Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk di Akhir Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menjalani hari-hari yang baik sepanjang minggu, ada saja orang-orang yang menjalani minggu yang buruk, tidak terkecuali akhir bulan Desember ini. Di akhir Desember 2022 sekaligus memasuki awal tahun 2023, ada beberapa zodiak yang diprediksi jalani minggu terburuk atau kurang beruntung. Siapa sajakah mereka?

1. LEO

Leo bukannya mengalami minggu yang sangat menyedihkan, mengesalkan, menjengkelkan, atau definisi buruk lainnya. Minggu ini Leo hanya tidak berminat melakukan perayaan seperti semua orang yang ada di sekelilingnya. Mungkin kamu akan menolak banyak tawaran untuk pergi keluar rumah dan bersenang-senang dan justru memilih berada di rumah sendirian atau dengan keluargamu saja. Sayangnya, sikap ini akan dinilai oleh teman-temanmu sebagai sikap orang yang tidak berguna. Tapi apa kamu peduli? Jelas tidak. Kamu tahu dirimu menyebalkan, tetapi kamu tidak merepotkan orang lain, jadi mengapa harus bertingkah seperti orang bodoh dan menghabiskan energi di luar sana di jika bisa menikmatinya di dalam rumah?

2. CAPRICORN

Capricorn tidak punya semangat dan malah menyerah pada suasana hati yang malas dan tertekan akhir bulan ini. Entah mengapa energimu seakan sudah terkuras habis dan tak punya keinginan untuk merayakan apa pun bahkan jika tahun berganti. Kamu melihatnya sebagai pergantian hari pada umumnya. Matahari tetap terbit di arah timur dan terbenam di sisi barat, lalu apanya yang berbeda? Jika merasa ingin menangis, maka menangislah dan keluarkan segala air mata yang tak tertahan lagi. Kamu bahkan tidak memiliki alasan yang sah untuk merasa buruk, tetapi kamu juga tidak merasa ada sesuatu yang luar biasa hingga patut dirayakan minggu ini. Usahakan untuk tidak mengurung diri dan berpikirlah lebih optimis.

3. PISCES

Minggu akhir Bulan Desember 2022 ini akan menjadi hari-hari yang kurang memuaskan untukmu, Pisces. Kamu akan menghabiskan sebagian besar minggu ini dalam kesunyian, karena kata-kata tidak benar-benar menggambarkan apa yang kamu alami secara emosional. Mungkin kamu pernah kehilangan seseorang atau sesuatu tahun ini, dan pikiran tentang kehilangan itu memiliki kekuatan menghancurkan emosimu kapan pun kamu merasa begitu pesimis tentang segala hal, jadi berhati-hatilah dengan pikiranmu. Minggu ini menghilangkan semua kehati-hatian dari perjalanan Anda menyusuri jalan kenangan. Jangan heran jika kamu justru terlena dengan rasa sakit yang kamu alami di masa lalu. Selama itu tidak membuatmu putus asa dan justru bisa bangkit esok hati, tak masalah dilakukan.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk akhir tahun 2022.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading