Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Badan Ideal, Tubuhnya Proporsional

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan pasti senang jika dipuji punya badan bagus, apalagi ideal dan proprosional karena tidak semua orang bisa menjaga berat badan ideal yang enak dipandang di zaman serba banyak makanan enak ini. Terkadang memiliki badan ideal bisa dipengaruhi oleh kepribadian karena ada orang yang gigih menjaga berat badan dan ada juga yang tidak. Jika coba dilihat dari segi astrologi, ini sekian zodiak yang memiliki badan ideal.

1. ARIES

Aries sangat aktif dan energik, tidak heran jika ia memiliki banyak aktivitas setiap harinya dan suka menghabiskan energi di luar rumah. Karena kalori tubuh yang terbakar setiap hari, secara alami Aries mampu menjaga berat badannya tetap ideal. Bisa dibilang, Aries menjadi salah satu zodiak bertubuh paling langsing dan bugar di antara semua zodiak karena ia tak pernah suka berdiam diri dan rebahan. Ia juga sadar pentingnya olahraga, bahkan bisa berkeringat setelah olahraga membuatnya bersemangat.

2. SCORPIO

Scorpio pada dasarnya memiliki tubuh yang bagus bahkan jika dia tidak memiliki tubuh tinggi atau metabolismenya tidak cepat. Namun Scorpio memiliki kesadaran diri tinggi untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran. Ia tidak suka tidur terlalu malam kecuali sedang banyak pikiran. Biasanya Scorpio rajin olahraga, karena ketika tidak punya kegiatan penting untuk dikerjakan, ia lebih memilih lari sepanjang 5 km atau kardio selama dua jam penuh hanya untuk mengisi waktu luang. Tidak heran jika ia punya tubuh ideal dan proporsional.

3. SAGITARIUS

Sagitarius umumnya suka melakukan banyak hal tapi kurang suka makan. Ia sering menghabiskan waktunya dengan traveling. Itulah yang membuatnya punya tubuh ideal. Sagitarius mungkin tidak hobi olahraga, tapi ia selalu punya banyak kesibukan atau mencari kesibukan sehingga ia tidak bosan. Semua kegiatan itu butuh energi, dan tubuh Sagitarius tidak sempat menumpuk lemak karena makanan yang ia makan selalu habis dibakar menjadi energi. Tidak heran jika ia selalu tampak menarik bukan hanya karena punya tubuh ideal, tapi aura positif dan kebahagiaan yang alami.

4. PISCES

Pisces secara alami sadar untuk menjaga berat badan sehingga banyak perempuan berzodiak Pisces bukan hanya memiliki wajah cantik, tapi juga tubuh langsing dan semampai. Ia selalu ingin menjadikan dirinya sendiri sebagai sosok seksi yang dikagumi banyak orang, salah satu caranya tentu dengan memiliki tubuh ideal. Pisces sadar betul pentingnya menjaga penampilan, jadi jika ia ingin dilihat dan diakui oleh banyak, hal pertama yang bisa ia usahakan adalah dengan menjaga berat badan ideal. Bukan hanya memberikan kebanggaan tersendiri tapi juga meningkatkan kepercayaan dirinya.

5. LIBRA

Sudah bukan rahasia lagi jika Libra masuk kategori zodiak yang memiliki badan ideal karena ia menjaga keseimbangan hidupnya dengan baik, termasuk makan yang cukup, olahraga yang cukup, beraktivitas yang cukup dan istirahat yang cukup. Libra paham betul segala sesuatu yang berlebihan tidak pernah benar, jadi ia menjaga segala sesuatu pada porsinya yang baik, termasuk bentuk tubuh yang bagus. Lagipula Libra suka melihat tubuhnya proporsional karena ia merasa paling percaya diri ketika melihat kecantikan diri yang terpancar dari penampilan. Segala sesuatu perlu diawali dari penampilan yang menarik agar dari hati juga bisa merasa baik.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki badan paling ideal, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading