Sukses

Lifestyle

Gandeng UMKM, Rencanakan Hari Pernikahan Bisa Sesuai Budget di OWF 2023

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk mewujudkan hari pernikahan yang diinginkan. Tidak hanya mempersiapkan fisik dan mental, melainkan juga harus mempersiapkan konsep acara yang diakomodir oleh vendor terpercaya.

Untuk menemukan vendor terpercaya dan terjangkau, kamu bisa mengunjungi Ohana Wedding Festival yang akan berlangsung pada 14-15 Januari 2023 di ICE BSD City. Pameran pernikahan ini bisa membantu kamu merancang konsep hari pernikahan seperti apa yang sesuai kantong.

Mengangkat tema #OWFparty 'The New Era of Wedding Expo' para calon pengantin pengunjung Pameran Pernikahan OWF 2023 dapat merasakan sensasi pengalaman mengikuti 'party' di sebuah pameran pernikahan. Dapat dikatakan Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran pernikahan 'out of the box' menghadirkan DJ dan pertunjukan 'lighting show' dalam sebuah pameran pernikahan.

"Setiap malamnya mulai pukul 22.00 WIB akan ada pertunjukan 'Party Night' yang menghadirkan penampilan spesial dari para DJ dengan pertunjukan lampu atau lighting show yang spektakuler," ungkap CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan dalam keterangan resminya.

 

Gandeng UMKM

Pameran ini tidak dipungut biasa alias gratis. Sehingga kamu bisa masuk kapanpun ke area pameran untuk mencari vendor pernikahan yang tepat. OWF 2023 menghadirkan raturan vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, souvenir, undangan dan wedding organizer ternama dipastikan akan berpartisipasi meramaikan booth Pameran Pernikahan OWF 2023.

Peter menuturkan banyaknya vendor yang terlibat membuat para pengunjung atau calon pengantin 'Bride and Groom' dapat leluasa menentukan vendor pernikahan yang sesuai.

CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan menjelaskan dengan menyerap ratusan UMKM di bidang pernikahan, Pameran Pernikahan OWF 2023 diharapkan mampu membangkitkan kembali industri wedding jauh lebih kuat setelah sempat terpuruk imbas pandemi COVID-19 dua tahun terakhir.

"Kami ingin industri wedding bangkit dan lebih kuat dari sebelum pandemi. Kami lakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut," jelasnya.

 

Parents Lounge

Bagi para 'bride and groom' yang mengajak orang tuanya turut serta menghadiri Pameran Pernikahan OWF 2023, di dalam area pameran tersedia juga 'Parents Lounge' yang bisa dimanfaatkan untuk tempat beristirahat jika lelah memutari luasnya area pameran di Ice BSD. Parents Lounge difasilitasi dengan area snack dan sofa yang nyaman bagi para orang tua yang menunggu.

"Parents Lounge difasilitasi dengan area snack dan sofa yang nyaman bagi para orang tua yang menunggu," jelasnya.

Selain tema yang baru dan unik, Pameran Pernikahan OWF 2023 juga dibanjiri dengan 5 hadiah utama bagi para calon pengantin beruntung yang bertransaksi di Pameran Pernikahan OWF 2023. Terdapat 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu hadiah utama di Pameran Pernikahan OWF 2023.

"Lalu ada juga akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat buah Iphone 14, serta paket bulan madu di Kapal Pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung," jelasnya.

Pameran Pernikahan OWF 2023 telah menyerap ratusan UMKM di bidang industri pernikahan. Untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi dalam kegiatan Pameran Pernikahan OWF 2023, Ohana Enterprise menjalin kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading