Sukses

Lifestyle

Stroller Baby Dior Pertama yang Menggunakan Motif Cannage

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Baby Dior menghadirkan stroller terbaru yang dibalut dengan motif pakaian ikonisnya. Sesuai dengan namanya, Cannage Stroller, motif cannage digunakan sebagai material utamanya.

Kita bisa menemukan motif cannage dalam dua warna lembut, yaitu pale pink dan Dior Gray. Kreasi luar biasa ini memadukan keanggunan, fungsionalitas, dan kecerdikan yang abadi.

Semua fitur yang dibutuhkan dalam stroller compact atau ringkas ada di sini. Tentunya dengan motif khas Dior, kanopi yang memberikan perlindungan dari sinar matahari dan hujan jadi semakin trendi.

Detail Seni Khas Christian Dior

Dior Baby mengklaim jika siapa saja dapat mengoperasikan atau membuka dan melipat dengan mudah stroller ini. Begitu juga dengan keamanan penuh yang sudah disematkan sebagai fitur andalan. 

Desain ergonomisnya menawarkan dukungan dan kenyamanan optimal bagi anak-anak. Dan sebagai sentuhan akhir, logo Dior ditampilkan pada roda dan rangka, sebagai penghargaan atas detail seni yang sangat disukai Christian Dior.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading