Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Jadi Pengusaha, Paling Sukses saat Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi pengusaha, seringkali dibutuhkan bakat dan sifat tertentu untuk bisa menjadi pengusaha yang sukses. Kepribadian seseorang seringkali turut serta berperan dalam kesuksesan seseorang menjadi pengusaha. Jika coba dilihat dari kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang cocok menjadi pengusaha.

1. GEMINI

Gemini paling cocok menjadi pengusaha karena ia memiliki banyak bekal karakter alami yang mampu mendukungnya menjadi pengusaha sukses. Gemini punya pembawaan ramah, murah senyum dan pandai bicara. Ia akan menggunakan kemampuan komunikasinya untuk mengembangkan usahanya. Ia pintar merayu, berkata-kata manis, agak manipulatif, dan persuasif sehingga mampu meyakinkan orang lain untuk membeli atau menggunakan produknya. Gemini yang pandai bergaul juga mudah mengembangkan koneksi atau jaringan kerja sama dengan banyak orang sehingga bisnisnya lebih maju. Ia bukan tipe pemalu untuk mencoba hal baru dan tak mudah kalah pada kegagalan.

2. AQUARIUS

Salah satu alasan utama Aquarius cocok jadi pengusaha adalah karena sifatnya yang solitaire atau suka menyendiri dan ingin berdiri sendiri di atas kakinya. Ia tak suka merepotkan orang lain, dan ingin memiliki kuasa atas apa yang ingin ia lakukan. Ia mandiri, cerdas, kreatif dan inovatif. Ia mampu mengandalkan dirinya sendiri untuk menjual sesuatu yang unik tapi dibutuhkan banyak orang. Ia tipe pengusaha yang berkarakter, punya pendirian dan prinsip yang positif dalam membangun bisnisnya. Dia suka mengikuti perkembangan dan selalu memiliki banyak ide segar untuk membangun usaha yang bukan hanya mapan tapi juga bertahan diterpa perkembangan zaman.

3. TAURUS

Taurus sangat cocok jadi pengusaha karena ia mandiri, pekerja keras, teguh, ulet, gigih, berpendirian kuat dan pantang menyerah. Ketika Taurus sudah memutuskan untuk sukses, maka ia tidak akan mundur sebelum mencoba segala cara. Ia tidak masalah harus mengalami kegagalan karena dari situ ia belajar untuk memperbaiki diri, karena sifat keras kepala Turus hanya bisa dipatahkan dengan pengalaman yang langsung ia dapat dari apa yang ia alami. Tapi justru karena itulah ia punya potensi besar menjadi pengusaha paling berpengaruh di bidangnya, di kotanya atau di mana pun tempat ia tinggal.

4. CAPPRICORN

Capricorn cocok kerja kantoran, tapi bisa sangat sukses jika memutuskan jadi pengusaha. Ia memiliki bekal alami dalam dirinya untuk menjadi bos besar. Ia disiplin, rajin, pekerja keras, bertanggung jawab dan bijaksana. Capricorn memiliki pemikiran dewasa dan memiliki tekad bulat ketika ia memutuskan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Capricorn tidak suka menunda-nunda, ia selalu menjadi contoh yang baik bagi orang lain karena ketekunannya dalam berusaha sukses. Capricorn juga punya ambisi besar dalam hidup serta jiwa kepemimpinan yang kuat, tidak salah jika ia cocok jadi atasan.

5. ARIES

Tidak ada yang lebih cocok menjadi pengusaha selain Aries yang energik, aktif dan mandiri. Daripada berada di posisi dikendalikan atau diperintah, Aries lebih suka memerintah dan mengendalikan. Aries punya kemauan besar untuk sukses, ia tidak ragu mencoba, mau menjemput bola, menciptakan peluang, tidak duduk menunggu datangnya kesempatan dan tidak suka bermalas-malasan. Aries selalu ingin melakukan semuanya sendiri dan dengan cepat, itulah kelebihan yang ia miliki. Aries selalu satu langkah lebih maju dibanding teman-temannya yang lain. Ia menikmati dunia persaingan di bidang wisausaha, ia cerdas dan strategis dalam berbisnis.

Itu dia sekian zodiak yang cocok jadi pengusaha. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading